Lakukan Cara Ini Usai Putus Hubungan dengan Kekasih

Pelangi Karismakristi 11 Juli 2018 18:59 WIB
romansapsikologi
Lakukan Cara Ini Usai Putus Hubungan dengan Kekasih
Patah hati adalah waktu terbaik untuk berkonsentrasi pada diri sendiri dan bagaimana Anda melangkah maju. (Foto: Kinga Cichewicz/Unsplash.com)
Jakarta: Hubungan dengan kekasih yang baru saja berakhir, membuat suasana hati sebagian orang menjadi tak karuan. 

Ketimbang hanya diam dan teringat kenangan masa lalu, Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini. Sebab masa lajang adalah waktu bagi Anda untuk mengeksplorasi diri lebih banyak.

1. Mencari lebih banyak pengalaman
Hidup adalah tentang pengalaman yang Anda dapatkan dari berbagai petualangan. Terkadang Anda perlu mencarinya (pengalaman) ke tempat yang jauh. 


2. Membawa perubahan
Setelah patah hati, Anda harus membawa beberapa perubahan positif dalam hidup. Lakukan beberapa hal yang Anda suka, misalnya dengan mengubah gaya rambut atau lainnya. Sebab perubahan akan membuat Anda merasa lebih baik.

(Baca juga: Cara Cepat Move On dari Putus Cinta)


(Setelah patah hati, Anda harus membawa beberapa perubahan positif dalam hidup. Foto: Nick Herasimenka/Unsplash.com)

3. Mencari tahu apa yang Anda butuhkan
Ini adalah waktu terbaik untuk berkonsentrasi pada diri sendiri dan bagaimana Anda melangkah maju. Dengan mencari tahu apa yang Anda butuhkan dalam hidup, membuatnya lebih mudah bagi Anda menetapkan tujuan ke depan.

4. Pelajari sesuatu yang baru
Anda bisa memilih apa saja yang ingin dipelajari. Pengetahuan dan pembelajaran ini akan membantu Anda untuk terus berjalan ke depan.

5. Nikmati masa lajang
Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk bertemu dengan orang-orang baru dan menjelajahi cara hidup mereka. Hargailah status baru Anda yang kini melajang, sehingga Anda akan memelajari cara untuk membahagiakan diri sendiri.

6. Menetapkan tujuan
Penting bagi Anda untuk menetapkan kemana tujuan hidup. Hal ini akan membuat Anda tetap di jalur kesuksesan. Anda juga akan tahu bagaimana cara menempuh kesuksesan tersebut.





(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id