Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula merupakan dambaan semua wanita setelah melahirkan. (Foto: Pixabay.com)
Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula merupakan dambaan semua wanita setelah melahirkan. (Foto: Pixabay.com)

Cara Mudah Mengembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Rona kesehatan
Raka Lestari • 12 Februari 2019 07:55
Jakarta: Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula merupakan dambaan semua wanita setelah melahirkan.
 
Mengingat akan ada beberapa area pada tubuh wanita yang mengalami perubahan selama hamil dan setelah melahirkan, diantaranya adalah bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan daerah vagina. 
 
Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari cara alami sampai dengan melalui klinik kecantikan. Salah satunya adalah dengan teknologi terbaru, yaitu EmSculpt dan Emsella. EmSculpt merupakan prosesur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang pada saat bersamaan dapat membakar kemak dan membentuk otot perut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca juga: Ini yang Terjadi pada Tubuh Setelah Melahirkan)
 

(Ada cara untuk memperbaiki perut paska melahirkan. Mulai dari cara alami sampai dengan melalui klinik kecantikan. Salah satunya adalah dengan teknologi terbaru. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
 
“Saat kehamilan, terjadi perenggangan pada otot yang disebut diactasis redi. Hal ini menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupun sudah diet dan intense workout. Tiga puluh menit prosedur EmSculpt setara dengan 20.000 kali sit up,” ujar dr. Hilwa Saleg Alwaini, DipIAAAm selaku dokter di klinik Nurtura Aesthetic and Wellness. 
 
“Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula sehingga perut tidak lagi terlihat membesar, lebih toned, dan ber-contour,” tambah dr. Hilwa, pada acara Press Conference event Summer Romance with PURANA, NURTURA & SORCHA, Senin, 11 Februari di Jakarta Selatan. 
 
Teknologi yang sama juga diterapkan pada Emsella, dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis/ miss V, setara dengan Kegel Exercise 12.000 kali. Sehingga tidak ada lagi keluhan sulit menahan buang air kecil, juga mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V. 
 


 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi