Pengalaman <i>Boxing</i> Diiringi Bermain Musik dengan BOOM
BOOM di Fitness First adalah sebuah pengalaman olahraga boxing menyeluruh berintensitas tinggi selama 45 menit yang menggunakan seluruh bagian tubuh. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
Jakarta: Olahraga boxing saat ini sudah menjadi salah satu olahraga favorit yang dilakukan tidak hanya pria saja, namun juga oleh para wanita.

Dan seiring dengan perkembangan zaman, kini saat melakukan olahraga boxing pun Anda bisa melakukannya sambil diiringi alunan musik. Salah satunya adalah dengan BOOM. 

BOOM sendiri merupakan sebuah pengalaman olahraga boxing menyeluruh berintensitas tinggi selama 45 menit yang menggunakan seluruh bagian tubuh, yang dirancang agar para peserta dapat berlatih seperti petinju sekaligus meningkatkan kekuatan otot dan kardiovaskular mereka. 


(Baca juga: Asal Muasal Boxing Day, Tradisi yang Menyulut Pro-Kontra)


(Olahraga boxing saat ini sudah menjadi salah satu olahraga favorit yang dilakukan tidak hanya pria saja, namun juga oleh para wanita. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

“BOOM sangat cocok bagi pemula maupun petinju ahli karena setiap individu dapat mengikutinya sesuai dengan tingkat kecepatan dan intensitas, meningkatkan maupun menurunkan kecepatan sesuai dengan kemampuan masing-masing," ujar Pippo, Area Group Fitness Manager Fitness First and BOOM program champion, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2018 lalu. 

"Tetapi yang pasti BOOM dapat membantu peserta untuk membakar kalori dan lemak sekaligus meningkatkan definisi otot, koordinasi, kekuatan, kecepatan, dan core stability,” ucap Pippo lagi.

Diiringi dengan musik pilihan, bagi Anda yang ingin mengikuti kelas BOOM ini juga untuk melakukan pemanasan menyeluruh, serta teknik boxing yang terdiri dari beberapa set gerakan dasar seperti jab, cross, hook, dan uppercut.





(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id