Ini Tanda Anda Sudah Menemukan Cinta Sejati
Apa saja yang menjadi tanda bahwa Anda sudah bertemu dengan cinta sejati Anda? Berikut ini adalah tanda-tandanya. (Foto: Hunter Newton/Unsplash.com)
Jakarta: Menemukan cinta sejati tidaklah mudah, dari sekian banyak orang yang pernah kita temui terkadang belum tentu kita sudah menemukan pasangan hidup kita yang tepat. Dan cinta sejati juga tidak selalu hadir dengan kesempurnaan. 

"Belahan jiwa tidak selalu hadir dalam bentuk yang sempurna, entah itu dari segi fisik maupun segi kehidupannya. Dan tidak juga hadir tanpa adanya tantangan," ujar Kailen Rosenberg, seorang ahli perjodohan dari The Love Architects.

"Namun perbedaannya adalah kehidupan dan permasalahan akan menjadi kekuatan yang akan membuat pasangan menjadi kuat setiap berhasil melalui kesulitan-kesulitan tersebut."



(Menemukan cinta sejati tidaklah mudah, dari sekian banyak orang yang pernah kita temui terkadang belum tentu kita sudah menemukan pasangan hidup kita yang tepat. Dan cinta sejati juga tidak selalu hadir dengan kesempurnaan. Foto: Anita Peeples/Unsplash.com)

Apa saja yang menjadi tanda bahwa Anda sudah bertemu dengan cinta sejati Anda? Berikut ini adalah tanda-tandanya, dikutip dari Huffingtonpost.com.

(Baca juga: Berikut Ini Tiga Kriteria Gentleman)

1. Merasa damai dan nyaman, bahkan pada awal hubungan 
Ketika Anda bertemu dengan pasangan, bahkan untuk pertama kalinya Anda merasakan perasaan nyaman yang tidak bisa dijelaskan. Perasaan nyaman yang Anda rasakan itu membuat Anda merasa yakin atas hubungan yang akan dijalin dengan pasangan. 

2. Melengkapi satu sama lain
Memiliki sifat yang berbeda dengan pasangan bukanlah sesuatu yang negatif. Hal itu justru bisa membuat Anda dan pasangan bersatu untuk saling melengkapi satu sama lain dan membuat satu sama lain menjadi pribadi yang lebih baik. 


(Perasaan nyaman yang Anda rasakan itu membuat Anda merasa yakin atas hubungan yang akan dijalin dengan pasangan. Foto: Toa Heftiba/Unsplash.com)

3. Melewati masa sulit bersama 
Tanda-tanda lainnya bahwa Anda mungkin sudah menemukan cinta sejati Anda adalah bahwa Anda dan pasangan sudah melewati hal-hal tersulit dalam suatu hubungan. Bahkan Anda sudah melihat titik terendah dari pasangan namun Anda tetap mencintainya dengan sepenuh hati Anda. 

4. Bisa merasakan rasa sakit yang dirasakan pasangan
Anda dan pasangan saling peduli satu sama lain. Bahkan sampai-sampai Anda bisa merasakan apa yang dirasakan oleh satu sama lain, termasuk perasaan sedih atau kecewa yang dialami oleh pasangan. 

5. Setiap permasalahan membuat dewasa 
Setiap hubungan pasti memiliki permasalahannya masing-masing. Namun, Anda bisa mengatakan bahwa pasangan Anda adalah cinta sejati Anda ketika permasalahan-permasalahan yang Anda dan pasangan hadapi bisa menjadi sebuah pelajaran dan membuat Anda dan pasangan tumbuh dewasa. 






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id