Ilustrasi-Freepik
Ilustrasi-Freepik

Berbagi Info Medis dan Tren Industri Layanan Kesehatan dalam Satu Platform

Rona kesehatan covid-19
A. Firdaus • 26 September 2020 09:23
Jakarta: Informasi terkait dunia medis kian dibutuhkan pada masa Pandemi Covid-19. Setiap orang ingin mengetahui apa saja yang terkait dengan virus corona.
 
Seiring keingintahuan masyarakat yang meningkat, dibutuhkan sebuah informasi yang akurat dari pakarnya. Dan, Daewoong Pharmaceutical, grup kesehatan global, meluncurkan 'Sharedoc' pada 28 September nanti. Sebuah platform global untuk berbagi pengetahuan di bidang kesehatan. Selain Indonesia, peluncuran ini juga menyasar ke Korea, Thailand, Filipina, dan Vietnam.
 
"Sharedoc merupakan platform global untuk berbagi pengetahuan di bidang kesehatan yang memungkinkan para profesional di seluruh dunia untuk mendapatkan berbagai informasi yang dapat membantu penelitian praktis dan akademis melalui situs www.dwsharedoc.com," kata Seung-Ho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap dapat berkontribusi meningkatkan pelayanan dan perkembangan medis secara global dengan menyediakan video kuliah online berbahasa Inggris yang disediakan oleh para pakar di bidangnya masing-masing dari lima negara yang berbeda, termasuk dari Korea,” sambungnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif