Benarkah Orgasme Tingkatkan Peluang Hamil?

Timi Trieska Dara 14 Agustus 2018 12:41 WIB
kehamilan
Benarkah Orgasme Tingkatkan Peluang Hamil?
Beberapa ahli percaya bahwa kontraksi uterus selama orgasme dapat membantu mendorong sperma ke dalam leher rahim. (Foto: Toa Heftiba/Unsplash.com)
Jakarta: Banyak pertanyaan soal apakah orgasme berhubungan dengan peluang kehamilan ternyata jawabannya iya. Dilansir dari Parents, beberapa ahli percaya bahwa kontraksi uterus selama orgasme dapat membantu mendorong sperma ke dalam leher rahim. 

Namun, satu hal yang pasti sensasi saat banjir hormon oksitosin selama orgasme membuat Anda rileks. Dan itu berarti Anda sudah membersihkan penghalang terbesar organ pembuat bayi menjadi stres. 

(Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Kehamilan)


"Semakin baik jenis kelamin, semakin baik kemungkinan konsepsi," kata ahli fisiologi reproduksi Joanna Ellington, Ph.D., dalam film dokumenter Inggris 'The Great Sperm Race.' 


(Banyak pertanyaan soal apakah orgasme berhubungan dengan peluang kehamilan ternyata jawabannya iya. Dilansir dari Parents, beberapa ahli percaya bahwa kontraksi uterus selama orgasme dapat membantu mendorong sperma ke dalam leher rahim. Foto: Brooke Winters/Unsplash.com)

Pria yang dirangsang sepenuhnya akan mengalami ejakulasi lebih dari 50 persen, menurut penelitian ini. "Jadi, jika Anda memiliki apa yang saya sebut 'seks gourmet', di mana Anda benar-benar menghabiskan waktu dan menyenangkan bagi kedua pasangan, itu akan membuat pria lebih terstimulasi dan ia akan melakukan ejakulasi sperma yang lebih banyak dan lebih sehat," kata dia. 

Tentu, seks biasa tanpa orgasme wanita bisa menghasilkan bayi juga. Jadi semua adalah kesempatan emas yang bisa terjadi.






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id