Langkah pertama yang mereka bisa lakukan adalah merawat kulit. (Foto: Kaboompics/Pexels)
Langkah pertama yang mereka bisa lakukan adalah merawat kulit. (Foto: Kaboompics/Pexels)

Kapan Perempuan Mulai Memikirkan Perawatan Kecantikan?

Rona kecantikan
A. Firdaus • 23 September 2019 10:15
Jakarta: Perempuan dan perawatan merupakan dua kata yang selalu berdampingan. Kedua kata itu tak lain demi mewujudkan satu tujuan, yaitu kecantikan.
 
Lalu kapan perempuan itu mulai memikirkan perawatan kecantikan? Sejatinya, mereka mulai memperhatikan kecantikannya sejak usia muda. Setidaknya pada rentang usia 15 hingga 16 tahun. Tepatnya saat mereka mulai merasakan pubertas dan kondisi kulit yang mulai berubah-ubah.
 
Langkah pertama yang mereka bisa lakukan adalah, merawat kulit. Dimulai dengan produk perawatan kulit yang non-invasif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Biasanya perawatan kulit non-invasif yang mereka ambil ini juga disetujui oleh orang tua mereka," ujar Amy Quek, Chief Executive Officer Global Beauty International, kepada Medcom.id saat berkunjung ke Media Group.
 
Tak hanya memilih perawatan kulit, perempuan juga sangat berhati-hati apa yang mereka konsumsi. Tentunya demi bisa memuluskan niat mereka dalam merawat kecantikan. Salah satunya nutrisi apa yang mereka konsumsi.
 
"Ketika berbicara tentang nutrisi, mereka juga akan mulai mempertimbangkan dengan lebih hati-hati asupan makanan mereka dan bagaimana hal itu berdampak pada tubuh dan kulit mereka," terang Amy.
 
Kapan Perempuan Mulai Memikirkan Perawatan Kecantikan?
Chief Executive Officer Global Beauty International, Amy Quek (blazer pink) saat berkunjung ke Media Group. (Foto: Dok Metro TV)
 
"Pada tahap ini, diagnosis kulit dan tubuh yang tepat sangat penting untuk menentukan kondisi kulit muda mereka yang mulus. Selain itu juga memastikan produk yang digunakan apakah cocok untuk kulit mulus mereka atau tidak," lanjutnya.
 
Pendekatannya adalah, dengan memelihara potensi kulit alami mereka dengan menggunakan produk perawatan kulit sederhana. Yang terpenting bisa mengatasi kulit yang tersumbat dan mulus.
 
"Adapun solusi tubuh, kami menyediakan kombinasi perawatan berbasis teknologi. Produk perawatan tubuh dan saran nutrisi yang sesuai dengan gaya hidup mereka dan berkelanjutan. Sehingga mereka akan tumbuh untuk menghidupkan kebiasaan makan yang sehat dalam jangka panjang," jelas Amy.
 
"Teknologi yang diperkenalkan pada tahap ini akan bersifat non-invasif dan cocok untuk tubuh anak muda," lanjutnya.
 
Global Beauty International, merupakan penyedia perawatan kecantikan terkemuka di dunia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. GBI menghadirkan layanan kecantikan di bawah merek dagang Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres.
 
"Selain mengikuti pendekatan untuk memastikan diagnosis yang akurat dari masalah yang mereka hadapi untuk kulit atau tubuh, kami juga memberi mereka tes berbasis genetik untuk mengidentifikasi hubungan, antara variasi genetik yang ada dalam DNA mereka dengan sifat-sifat kesehatan kulit atau tubuh tertentu," papar Amy.
 
Dengan analisis yang dilakukan, kecenderungan genetik ditemukan dan ini memberi tahu pelanggan. Di situ GBI melihat dan menjabarkan kemungkinan statistik, bahwa seseorang memiliki kecenderungan terhadap sifat tertentu seperti kecenderungan mengembangkan pigmentasi atau obesitas, sebagai contohnya.
 
"Tes ini akan memungkinkan kami untuk membantu pelanggan kami mempersonalisasikan perawatan kulit atau perawatan tubuh sehingga dapat membantu menentukan kombinasi optimal dari produk dan perawatan yang sesuai dengan DNA mereka," jelas Amy.
 
Dengan demikian, dengan melakukan tes ini, GBI berharap bisa membantu agar pelanggan memahami ilmu gen mereka masing-masing. Caranya dengan menggunakan informasi ini untuk melakukan intervensi pada tahap awal untuk menghindari kemungkinan masalah kulit atau berat badan.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif