Sepatu dikatakan multifungsi, ketika kualitas sepatu menghadirkan kenyamanan serta bisa dipakai untuk kerja serta nongkrong. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
Sepatu dikatakan multifungsi, ketika kualitas sepatu menghadirkan kenyamanan serta bisa dipakai untuk kerja serta nongkrong. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)

Rahasia Kenyamanan Sepatu yang Multifungsi

Rona tips & trik
Yatin Suleha • 17 Maret 2019 11:56
Sepatu multifungsi tak hanya cukup keren dengan desain yang apik. Tapi juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, baik kerja, meeting dengan klien, atau sekaligus untuk hangout bersama teman-teman. Yang tak kalah pentingnya lagi, sepatu multifungsi wajib nyaman dengan kebutuhan pemakaian baik weekdays maupun weekend. Kenyamanan kaki Anda jadi salah satu investasi kesehatan kaki Anda.
 

 
Jakarta:
Gaya hidup modern menuntut Anda untuk bisa bekerja cepat dan tepat. Melangkah dari meja kerja, ke tempat meeting, disambung lagi dengan hangout untuk bertemu teman-teman di tempat lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gerakan yang dinamis idealnya juga dilengkapi dengan berbagai peralatan pelengkap berkegiatan yang nyaman. Sepatu! ya, selain tas, baju, sepatu juga menjadi salah satu penentu kenyamanan kaki Anda melangkah seharian.
 
Erica Russo, selaku Bloomingdale VP dan Fashion Director for Accessories and beauty mengatakan salah satu syarat sepatu bisa dikatakan nyaman dan multiguna adalah ketika bahan, kain, dan kapabilitas dari pabrik atas produk tersebut bisa menyatu. 
 
"Dan kesemuanya itu bisa membuat sepatu benar-benar nyaman. Kaki Anda menjadi satu dengan sepatu tersebut," kata Russo.
 
Rahasia Kenyamanan Sepatu yang Multifungsi
(Selain tas dan baju, sepatu juga menjadi salah satu penentu kenyamanan kaki Anda melangkah seharian. Foto: Dok. Medcom.id/Yatin Suleha)
 
Mengamini Russo, John Taylor, PT, OCS, seorang terapis fisik dari Ohio State Sports Medicine and Rehabilitation Lewis Center menambahkan, "Jika Anda mengalami sakit di bagian mana pun di kaki-baik ketika jalan atau lari, ini artinya pattern sepatu kaki Anda tidak tepat, atau sepatu Anda tidak bagus. Waktunya untuk berganti sepatu," pesan Taylor.
 
Dan menjawab kebutuhan atas kenyamanan kaki, salah satu merek produk fesyen asal Amerika Serikat, Hush Puppies, meluncurkan produk terbarunya, Bounce Max, Sabtu, 16 Maret 2019.
 
(Baca juga: Cara Memperbaiki Sepatu yang Terlalu Sempit)
 
Bertepatan dengan ajang pekan mode Fashion Nation di Senayan City, Hush Puppies menghadirkan teknologi dengan tagline 'Made to Move You' ini menghadirkan kenyamanan material insole dan outsole sepatu yang bisa menjawab aneka tantangan dunia modern.
 
Raisa Akwilla, Regional Manager Hush Puppies mengatakan, produk terbaru ini dibuat untuk membawa social hype dan social movement yang memberikan keseimbangan untuk gaya hidup modern.
 
Rahasia Kenyamanan Sepatu yang Multifungsi
(Teknologi Bounce Max dalam sepatu keluaran Hush Puppies menghadirkan kenyamanan atas lima titik tekanan di kaki. Foto: Dok. Medcom.id/Yatin Suleha)
 
Ia menambahkan terdapat 5-Pod Outsole di bagian bawah sepatu yang unik yang disebut dengan STAR. Yaitu Superior unggul dengan kenyamanan, Technical yaitu dibuat dengan teknik modern, memberikan impression serta experience yang berbeda saat menggunakannya.
 
Dua poin lainnya tambah Raisa adalah Advaced, yaitu desain dan kenyamanan yang terdepan. Serta Rebound, yaitu foam lembut di bagian dalam dan luar membuat langkah Anda ke mana pun jadi nyaman, "Baik berjalan ataupun lari. Tapi sepatu ini tidak berfungsi sebagai running shoes," tukas Raisa lagi.
 
Dibanderol dengan harga sekitar Rp1,5 juta sampai Rp2 juta, Raisa membeberkan bahwa keunggulan Bounce Max lainnya adalah sepatu ini terdapat beberapa desain yang menggunakan paduan kulit asli di bagian atasnya. "Enggak perlu ikat-ikat, kaki bisa langsung masuk," ucap Raisa.
 
Tersedia dengan berbagai model untuk pria dan wanita dimulai dari target usia 16 tahun ke atas. 
 


 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi