Jangan Mudah Tergiur dengan Perawatan Kecantikan Instan, Ini Alasannya

Raka Lestari 14 Februari 2018 07:00 WIB
tips & trik
Jangan Mudah Tergiur dengan Perawatan Kecantikan Instan, Ini Alasannya
(Foto: Shutterstock)
Jakarta: Wanita dan kecantikan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk memperoleh kecantikan yang mereka inginkan. Salah satunya dengan melakukan berbagai perawatan.

Tren perawatan kecantikan sendiri setiap tahunnya selalu berubah-ubah.

"Untuk tren kecantikan tahun ini yang sedang in adalah treatment penyuntikan bibir atau filler. Semua orang ingin melakukannya. Selain itu ada juga tren kecantikan V shaping." ujar Dr Kevin A. Maharis, dalam edukasi kecantikan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2018.


Meski demikian, Dr Kevin menyarankan agar para wanita yang ingin melakukan treatment kecantikan terlebih dahulu mempelajari apa saja jenis treatment kecantikan yang akan dilakukan, serta mengecek apakah dokter yang menangani treatment kecantikannya tersebut qualified atau tidak.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika melakukan treatment atau perawatan kecantikan tersebut.

"Jangan karena ada artis yang cocok melakukan suatu treatment kecantikan atau teman-teman di sekitar kita cocok melakukan suatu treatment kecantikan, terus kita langsung ingin melakukannya juga. Karena kan setiap orang berbeda-beda kondisinya, belum tentu cocok di orang lain tapi cocok untuk kita." katanya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan bagi tubuh Anda.





(DEV)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id