Alasan Kenapa Banyak Orang Tak Menyukai Celana Renang Ketat

Sri Yanti Nainggolan 30 Mei 2018 11:52 WIB
survei
Alasan Kenapa Banyak Orang Tak Menyukai Celana Renang Ketat
(Foto: Shutterstock)
Jakarta: Dari sekian banyak pakaian sehari-hari yang digunakan, ternyata ada beberapa jenis pakaian yang sangat tak disenangi meskipun berguna. 

Sebuah survei menunjukkan bahwa celana renang ketat adalah pakaian yang paling dibenci oleh warga Inggris. Studi yang dilakukan oleh YouGov tersebut menemukan, 74 persen wanita tak senang dengan pakaian ketat tersebut dan hanya 13 persend dari 3.277 partisipan yang menyukainya. 

Namun, dari sudut pandang pria, jenis pakaian musim panas tersebut dapat memperlihatkan kulit mereka yang terbakar sehingga membuat mereka terlihat semakin menarik. 


Selain itu, di tempat umum seperti pantai, tak semua orang merasa nyaman melihat orang lain mengenakan pakaian minimalis berbentuk segitiga terbalik tersebut. 

"Hasil kami menunjukkan bahwa beberapa hal lebih baik dijadikan imajinasi. Tak peduli seberapa bagus tubuh pria, hal itu tak akan membuat ia disenangi saat sedang berjalan di pantai," ujar Matthew Smith dari YouGov. 

Selain celana renang ketat, beberapa pakaian yang tak disukai adakag celana panjang kulit (63 persen), alas kaki Crocs (59 persen), pakaian dengan bagian ujung melebar (57 persen), dan atasan dengan tambalan siku (54 persen).



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id