Saat pandemi seperti sekarang ini, orang banyak yang berkreasi termasuk memotong poni mereka sendiri. Dan Kelly Ripa pun pernah melakukannya. (Foto: Instagram Kelly Ripa/@kellyripa)
Saat pandemi seperti sekarang ini, orang banyak yang berkreasi termasuk memotong poni mereka sendiri. Dan Kelly Ripa pun pernah melakukannya. (Foto: Instagram Kelly Ripa/@kellyripa)

Gaya Rambut Kelly Ripa Saat Isolasi Diri

Rona kecantikan covid-19 Kelly Ripa
Sunnaholomi Halakrispen • 05 April 2020 10:48
Jakarta: Kelly Ripa dan tren memotong rambut saat isolasi diri terkait penyebaran covid-19 (new coronavirus). Kelly Ripa ingin tetap memiliki gaya rambut sendiri meski saat pandemi virus korona.
 
Dilansir dari Instyle, pada episode Live with Kelly dan Ryan hari Selasa, yang direkam dari rumah co-host, ibu dari tiga anak ini menjelaskan bahwa isolasi diri menyebabkan orang-orang memotong rambut mereka sendiri. Dia pun ingin memperingatkannya.
 
"Orang-orang memotong poni mereka sendiri, mereka menyebutnya tren pandemi. Saya tidak yakin apakah saya menyukai tren frase pandemi, tetapi mereka mengatakan karena (coronavirus) telah menguasai kami," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengungkapkan bahwa orang-orang itu memotong rambut mereka karena bosan. Tetapi Ripa memiliki teori tentang alasannya.
 
"Saya memotong poni saya sebelum Emmy Daytime sekitar 22 tahun yang lalu dan saya tidak pernah melupakannya," tambahnya. Ia menyadari bahwa biasanya orang-orang cenderung merasa aneh setelah melihat hasil potongannya sendiri. Tapi dirinya memilih untuk memotong poninya. 
 
"Mereka berpikir, 'Kamu tahu, aku selalu ingin poni dan sekarang aku akan melakukannya,'" katanya.
 
Jadi, apa poni Emmy Daytime yang dia bicarakan? Ya, sepertinya insiden itu benar-benar terjadi 21 tahun yang lalu, pada tahun 1999. Ripa membuat poni buatannya sendiri menjadi karya klasik akhir-akhir dekade 90-an, klip kecil dan sebagainya.
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif