Nabila juga giat mencari informasi untuk memenuhi kebutuhan kandungan dan kesehatan diri. (Foto: Abas/Medcom.id)
Nabila juga giat mencari informasi untuk memenuhi kebutuhan kandungan dan kesehatan diri. (Foto: Abas/Medcom.id)

Tips Nabila Syakieb Hadapi Trimester Kehamilan

Rona kehamilan
Dhaifurrakhman Abas • 18 Juli 2019 08:00
Nabila Syakieb lebih percaya diri menghadapi kehamilannya kali ini. Sebab ini merupakan kehamilan kedua, yang berarti Nabila punya pengalaman saat melahirkan anak pertamanya.
 
Jakarta: Artis Nabila Syakieb kini tengah menikmati masa kehamilan keduanya. Usia kandungan perempuan kelahiran Bogor ini sudah memasuki enam 6 bulan.
 
Meski memasuki trimester akhir, Nabila mengaku lebih tenang dalam menjalani masa kehamilannya. Dia mengaku lebih siap dan percaya diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lebih tenang pada kehamilan kedua karena sudah pengalaman (melahirkan anak pertama). Jadi tahu selama hamil perlu apa saja. Sekarang lebih siap insyaallah," kata Nabila, dalam acara SGM Bunda Dampingi Bunda Jalani Kehamilan dengan Sehat, Sebagai Langkaj Awal Dukung Generasi Maju, di Jakarta.
 
Meski merasa lebih siap, masa lehamilan kedua dianggap memiliki beberapa tantangan. Nabila dituntut menjalani kegiatan yang cukup menyibukkan.
 
"Tantangan kesehariannya ya sibuk dengan kegiatan segala macam. Tapi di satu sisi dituntut harus tetap fit dan menjaga pola makan seimbang," sambung dia.
 
Agar tetap fit semasa hamil, Nabila punya tips tersendiri. Nabila mengaku rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sarat gizi seimbang.
 
"Saat ini pemenuhan nutrisi sebenarnya makanan sehat lebih mudah. Dan awareness orang terhadap makanan sehat sudah gampang didapatkan. Dan ada SGM bunda yang penuhi semua kebutuhan. Lalu olahraga dan menghindari stres," ujar Nabila.
 
Nabila juga giat mencari informasi untuk memenuhi kebutuhan kandungan dan kesehatan diri. Tentunya, ia mencari informasi dari sumber yang terpercaya di internet serta ahli kandungan.
 
"Saat ini apa-apa browsing tapi kadang source enggak jelas. Sampah pun masuk. Jadi kita harus cari informasi valid yang bisa dipertanggung jawabkan," tandasnya.
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif