Kaus kaki yang menggambarkan semangat Afrika. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
Kaus kaki yang menggambarkan semangat Afrika. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)

Kaus Kaki ala Afrika Buat Bercerita

Rona tips fesyen
Kumara Anggita • 13 November 2019 18:55
Jakarta: Bercerita adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan karena dilakukan bersama-sama. Ini dapat merekatkan hubungan.
 
Anda bisa membuat momen ini menjadi lebih spesial dengan memberikan detail yang menarik. Salah satunya dengan melibatkan kaus kaki.
 
Untuk para pendengar maupun orang yang bercerita, cobalah dari sekarang menggunakan kaus kaki. Buatlah suasana ini terasa lebih hangat dan nyaman melalui pola-pola gambar yang berkesan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kaus Kaki Akuko bisa menjadi pilihan Anda. Akuko African Pride Bamboo dapat menghubungkan Anda ke budaya afrika melalui cerita, estetika, dan gerakan yang dihadirkan. Bambu-bambu menghiasi kaus kaki dengan indah.
 
Kaus Kaki ala Afrika Buat Bercerita
(Akuko African Pride Bamboo. Foto: Dok. Kickstarter)
 
Untuk merayakan Afro presentisme, koleksi ini tampil dengan tiga gaya yaitu Pergelangan Ankle, Dress, dan Athletic. Setiap gaya kaya dengan warna-warna cerah untuk menghormati akar Nigeria.
 
Selain desainnya yang menarik perhatian, kaus kaki ini juga ramah lingkungan dan membuat kaki terasa nyaman karena mampu mengatur suhu yang terbaik. Ekspresikan gaya dan cerita Anda dalam setiap langkah.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif