Lima Alasan Mengapa Wanita Memilih Pria yang Lebih Muda

Sri Yanti Nainggolan 10 Agustus 2018 11:26 WIB
romansapsikologi
Lima Alasan Mengapa Wanita Memilih Pria yang Lebih Muda
Berikut beberapa alasan mengapa pria muda lebih menarik bagi wanita. (Foto: Bin Thi?u/Unsplash.com)
Jakarta: Jika dulu kebanyakan pasangan identik dengan pria yang lebih tua daripada wanita, kini tidak lagi. Tak sedikit wanita yang menikahi pria yang berusia di bawah mereka.

Berikut beberapa alasan mengapa pria muda lebih menarik bagi wanita. 

1. Pria seusia mereka sudah mapan 
Ini adalah alasan paling umum mengapa wanita memilih pria lebih muda. Pilihan yang sedikit untuk seusia mereka membuat mereka memutuskan usia bukan masalah lagi.


(Baca juga: Kencan Pertama Seperti Ini Berujung pada Pernikahan)

2. Lebih bertanggung jawab
Kebanyakan wanita senang menjadi lebih dominan dalam rumah tangga. Karena berusia lebih matang, wanita merasa lebih mampu menghadapi situasi tak diinginkan dalam pernikahan. Sementara, pria dengan usia lebih muda tak keberatan bila pasangan mereka memiliki lebih banyak porsi dalam suatu pernikahan. 


(Jika dulu kebanyakan pasangan identik dengan pria yang lebih tua daripada wanita, kini tidak lagi. Tak sedikit wanita yang menikahi pria yang berusia di bawah mereka. Foto: David Thomaz/Unsplash.com)

3. Merasa lebih muda
Wanita menjadi merasa lebih muda saat berhubungan dengan pria berusia lebih muda. Karena pasangan lebih aktif, wanita jadi terbawa suasana tersebut, lebih berjiwa muda. 

4. Intensitas seks
Beberapa wanita yakin menikahi pria yang lebih muda karena memiliki pengalaman lebih banyak dalam seks sehingga merasa bisa memberikan kepuasan seksual pada pasangan. 

5. Pria lebih muda lebih optimis
Pasangan yang optimis membuat hidup menjadi lebih baik. Sikap penuh keyakinan tersebut membuat wanita merasa sanggup menjalani bahtera rumah tangga dengan pria yang lebih muda, yang biasanya memiliki pemikiran tersebut.






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id