Kate Middleton merasa sedih terhadap buku biografi terbaru Meghan yang rencananya akan dirilis minggu depan. (Foto: Dok. Instagram The official Instagram account of The Duke and Duchess of Cambridge/@kensingtonroyal)
Kate Middleton merasa sedih terhadap buku biografi terbaru Meghan yang rencananya akan dirilis minggu depan. (Foto: Dok. Instagram The official Instagram account of The Duke and Duchess of Cambridge/@kensingtonroyal)

Kate Middleton Merasa Sedih Terhadap Buku Biografi Terbaru Meghan Markle

Rona keluarga pangeran harry dan meghan markle
Raka Lestari • 09 Agustus 2020 13:00
Jakarta: Kate Middleton dilaporkan merasa kecewa terhadap buku biografi yang akan diterbitkan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Buku berjudul Finding Freedom tersebut menyiratkan sikap Pangeran William dan Kate Middleton yang sangat dingin kepada Meghan Markle.
 
The Duke and Duchess of Sussex tersebut dijadwalkan akan merilis buku biografi tersebut minggu depan. Dalam buku tersebut akan menceritakan secara rinci bagaimana pasangan tersebut keluar dari keluara kerajaan.
 
Ditulis oleh jurnalis Omid Scobie dan Carolyn Durand, buku tersebut juga menceritakan bagaimana William menyarankan adiknya tersebut untuk tidak terburu-buru pada saat memutuskan untuk menikahi Meghan Markle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pakar kerajaan Duncan Larcombe setuju, “William dan Kate kehilangan banyak waktu tidur karena memikirkan hal ini."
 
Kate Middleton Merasa Sedih Terhadap Buku Biografi Terbaru Meghan Markle
(Di situs Amazon tertulis, Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family Hardcover – Illustrated, August 11, 2020. By Omid Scobie (Author), Carolyn Durand (Author). Dibanderol seharga $17.49 (setara dengan lebih dari Rp250 ribu. Foto: Dok. Amazon.com)
 
"Padahal sebenarnya berbicara dari hati ke hati dengan saudara merupakan hal yang normal, tetapi hal tersebut justru digambarkan sebagai William yang sombong. Dan itu merupakan pandangan yang sangat ekstrem.”
 
Dilansir dari Mirror, disebutkan juga bahwa hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton juga sangat renggang. Hal tersebut terlihat pada penampilan publik keduanya saat menghadiri King Power Royal Charity Polo Day musim panas sebelumnya.
 
“Saya berpikir bahwa Kate akan merasa sangat sedih mengenai buku ini,” tambah Duncan. 
 
“Buku ini memang mewakili apa yang selama ini tidak bisa Meghan ceritakan. Padahal ada banyak waktu yang bisa dihabiskan keduanya untuk membentuk ikatan dan saling mendukung satu sama lain, karena menjalani peran sebagai istri anggota kerajaan sangat sulit. Tetapi Harry dan Meghan memilih untuk 'melarikan diri' dari Istana Kensington.”
 
Para penulis Finding Freedom ini mengatakan bahwa mereka telah melakukan wawancara dengan lebih dari 100 sumber termasuk teman-teman dari Meghan dan Harry termasuk pembantu kerajaan dan staf istana.
 
(TIN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif