Berikut empat bentuk kepribadian yang digambarkan sesuai dengan desain dapur yang Anda pilih. (Foto: Aaron Huber/Unsplash.com)
Berikut empat bentuk kepribadian yang digambarkan sesuai dengan desain dapur yang Anda pilih. (Foto: Aaron Huber/Unsplash.com)

Menilai Karakteristik Orang Berdasarkan Dekorasi Dapur Rumah

Rona keluarga
Dhaifurrakhman Abas • 24 Desember 2018 11:31
Jakarta: Setiap orang memiliki gaya dekorasi dapur rumah yang berbeda-beda. Dari bergaya klasik, urban, modern dan bermacam mode lainnya.

Tentu saja, desain dapur yang dipilih disesuaikan dengan selera si pemilik rumah. Meski begitu, menurut Times of India, pemilihan bentuk desain dapur yang dipilih itu ternyata juga mencerminkan kepribadian kita.

Penasaran? Berikut empat bentuk kepribadian yang digambarkan sesuai dengan desain dapur yang Anda pilih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



1. Dapur bergaya tradisional
Cerah dan berkilau. Warna-warna netral yang dipadukan dengan dekorasi pintu dan perabotan kabinet yang berstruktur antik, Seperti itulah tampilan dapur tradisional.  Dapur tradisional biasanya berukuran luas dengan banyak terdapat ventilasi silang. Di dapur ini, semuanya teratur, tidak ada ruang untuk segala jenis kekacauan.

Ini menggambarkan kepribadian Anda yang suka blak-blakan dan mudah didekati.

(Baca juga: Desain Pakaian yang Diterjemahkan dari Emosi)


(Karakteristik dapur gaya Mediterania terletak pada warnanya. Bahkan dekorasi lantai dan segala aksesorinya memancarkan tampilan meditasi dan rasa santai. Foto: Toa Heftiba/Unsplash.com)

2. Dapur bergaya cottage
Dapur bergaya cottage memiliki pesona tersendiri. Memiliki dekorasi dengan fitur-fitur yang membantu Anda menjalani kehidupan rutin sambil menghirup udara segar. Nyaman sekali.

Ada elemen kehangatan dalam gaya dapur jenis ini. Seolah pemiliknya ingin mempertahankan pesona dunianya. 

Sesuai dengan kepribadian Anda yang suka menjamu banyak tamu di rumah Anda. Anda juga tipe orang yang ramah dan menyebarkan kehangatan kepada orang lain.

3. Dapur bergaya urban
Dapur bergaya urban tentunya sangat fungsional dan pada saat bersamaan memiliki fasilitas serba guna. 

Dipadukan dengan Wastafel dari jenis stainless steel serta bangku utilitarian seolah memberikan kesan futuristik di dalam dapur.

Perabotannya unik namun seringkali menabrak warna menggambarkan kepribadian Anda yang suka dengan kemewahan. Namun di satu sisi, teman-teman mungkin mengatakan bahwa hidup Anda kacau balau.

4. Dapur bergaya Mediterania
Karakteristik dapur gaya Mediterania terletak pada warnanya. Bahkan dekorasi lantai dan segala aksesorinya memancarkan tampilan meditasi dan rasa santai. 

Peralatan di dapur, seperti pembuat kopi, mixer dan pemanggang roti pun tersedia dalam berbagai warna. Sementara furniturenya seringkali dibuat dari kayu keras berkualitas. 

Berwarna dan istimewa. Ya, seperti itulah karakteristik Anda sesuai dengan gaya dapur yang khas ini.





(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi