Kebohongan Umum Pria Saat Kencan Pertama
Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa 75 persen pria melakukan beberapa kebohongan pada kencan pertama mereka. (Foto: Alex/Unsplash.com)
Jakarta: Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa 75 persen pria melakukan beberapa kebohongan pada kencan pertama mereka. Kebohongan tersebut bertujuan hanya untuk mengesankan pasangan kencannya. Kebohongan juga dilakukan untuk menutupi hal-hal yang mereka anggap memalukan.

Dilansir dari Boldsky.com berikut adalah empat kebohongan paling umum yang sering diutarakan pria pada kencan pertama mereka.


(Pria tidak akan pernah memberi tahu Anda tentang jumlah hubungan masa lalu mereka dalam kencan pertama. Foto: Noah Bushcer/Unsplash.com)


1. Pekerjaan
Kebanyakan pria berbohong tentang pekerjaan mereka saat kencan pertama. Ini bisa jadi karena ia memiliki pekerjaan yang mungkin terdengar membosankan bagi wanita. Karena wanita juga cenderung menilai pria berdasarkan pekerjaan mereka.

Oleh karena itu, untuk membuat kesan pertama yang baik, pria mencoba berbohong tentang pekerjaan mereka yang mungkin membosankan dan memilih untuk mengatakan sesuatu yang menarik.

(Baca juga: Studi: Kencan Pertama Tak Melulu Langsung ke Ranjang)

2. Hubungan masa lalu 
Pria tidak akan pernah memberi tahu Anda tentang jumlah hubungan masa lalu mereka. Jadi, lupakan saja tanyakan pada mereka. Banyak wanita mungkin tersinggung ketika seorang pria mengatakan bahwa dia berkencan dengan hampir semua orang di kantor atau koleganya. Ini hanya akan memberikan pemikiran yang negatif.



(Kebanyakan pria berbohong tentang pekerjaan mereka saat kencan pertama. Ini bisa jadi karena ia memiliki pekerjaan yang mungkin terdengar membosankan bagi wanita. Foto: Erick Lucatero/Unpslash.com)

3. Minat dan hobi 
Mereka mungkin akan berbohong tentang olahraga apa yang mereka sukai, tempat mana yang ingin mereka kunjungi atau apakah mereka menyukai olahraga petualangan atau tidak. Mereka akan menyesuaikan dengan minat dan hobinya hanya untuk mencocokkan dengan Anda, jika dia benar-benar menyukai Anda.

4. Keluarga
Hal yang pasti tentang keluarga adalah kita tidak pernah bisa memilih mereka. Para pria mungkin tidak menceritakan segalanya tentang keluarga mereka diawal kencan karena dia mungkin merasa malu. Bisa jadi pria jadi harus berbohong tentang keluarga mereka.











(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id