Jangan Lakukan Ini pada Awal Pendekatan dengan Lawan Jenis

Sri Yanti Nainggolan 30 Juni 2018 17:38 WIB
romansa
Jangan Lakukan Ini pada Awal Pendekatan dengan Lawan Jenis
(Foto: Youne)
Jakarta: Ekspresi ketertarikan yang ditunjukkan secara berlebihan terkadang justru membuat orang yang disukai menjauh. Memang sepele, tetapi banyak orang tak menyadari hal ini.

Menunjukkan ketertarikan memang harus Anda lakukan ketika pendekatan, tetapi jangan berlebihan. Berikut ungkapan kasih sayang secara berlebihan yang acap kali membuat calon pasangan Anda 'kabur' di awal pendekatan.

1. Selalu menanyakan


Memonitor calon pasangan Anda setiap saat bisa membuat mereka tidak nyaman. Dengan melakukan hal itu, Anda juga telah menutup kesempatan si dia untuk bisa merindukan Anda.

2. Rencana masa depan

Rata-rata orang belum siap membicarakan masa depan di awal hubungan. Jadi, sebaiknya hindari topik pernikahan dan anak jika Anda masih berada pada tahap awal hubungan.

3. Mengenalkan calon pasangan pada semua orang

Mengenalkan orang yang belum memiliki status hubungan yang jelas pada teman, keluarga, bahkan di media sosial bisa membuat orang tersebut tak nyaman. Apalagi jika ia hanya menganggap Anda tak lebih dari teman.

4. Berpura-pura

Berpura-pura menyukai hal-hal yang calon pasangan suka hanya akan memberi dampak buruk, jika hubungan berlanjut lebih lama. Dengan banyak berpura-pura, Anda sama saja menutup kemungkinan untuk mendapatkan orang yang benar-benar mencintai Anda.

5. Posesif

Sifat posesif cukup menguji kesabaran lawan bicara karena biasanya tipikal posestif banyak bertanya, banyak membatasi, hingga mengecek ponsel. Hal ini tentunya membuat orang lain malas berhubungan dengan Anda.

6. Memuji diri sendiri

Memamerkan hal tentang diri sendiri seperti penghasilan yang banyak, banyak wanita yang naksir, atau hal-hal yang hanya membicarakan satu pihak akan membuat pendengar merasa jenuh dan malas berhubungan dengan Anda.






(DEV)