NEWSTICKER
Overall adalah salah satu tren yang tak pernah mati. Padukan dengan berbagai fesyen yang paling Anda sukai. (Foto: Camila Cordeiro/Unsplash.com)
Overall adalah salah satu tren yang tak pernah mati. Padukan dengan berbagai fesyen yang paling Anda sukai. (Foto: Camila Cordeiro/Unsplash.com)

Cara Pakai Overall dengan Gaya

Rona tips fesyen
Timi Trieska Dara • 09 Oktober 2019 17:26
Jakarta: Tidak dapat disangkal overall memang salah satu tren yang tak pernah mati. Semua orang dari Kendall Jenner hingga Alexa Chung dan bahkan Sarah Jessica Parker memakai overall saat ini dan tampak luar biasa.
 
Jadi, jika Anda mencari pakaian yang mudah dikenakan yang lucu dan nyaman, raih saja satu overall. Kemudian, yang perlu Anda lakukan adalah melihat inspirasi gaya selebriti di bawah ini untuk memelajari cara memakai overall seperti bintang.
 
Cara Pakai Overall dengan Gaya
(Overall denim. Foto: Joel Overbeck/Unsplash.com)

1. Overall denim

Berbicara overall, desain denim biru adalah yang asli dan sangat mungkin yang terbaik. Jadi, tidak heran mengapa selebriti seperti Ruby Rose, Sarah Jessica Parker, Hilary Duff dan Alessandra Ambrosio semuanya memiliki overall.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk mengubah tampilan Anda sendiri, mulailah dengan menemukan yang tepat. Sementara gaya tak rapi ideal untuk tampilan kasual, desain skinny tampil lebih chic dan lebih halus. Tentu saja, kedua opsi tersebut bebas bisa Anda coba mana yang lebih cocok.
 
Cara Pakai Overall dengan Gaya
(Overall pendek. Foto: Christopher Campbell/Unsplash.com)

2. Overall pendek

Overall ideal untuk setiap saat sepanjang tahun. Overall pendek sangat lucu dan sempurna untuk memamerkan kaki Anda. Untuk memakainya tanpa kepanasan, coba tambahkan blus ringan atau crop top di dalamnya. Sebagai alternatif, pertimbangkan untuk mengenakan bikini di bawah terusan Anda untuk setelan pantai yang menyenangkan. Anda bahkan dapat menambahkan topi jerami dan espadrilles wedges untuk melengkapi tampilan dalam gaya.
 
Cara Pakai Overall dengan Gaya
(Gaun overall. Foto: Courtesy of Thetrendspotter.net)

3. Gaun overall

Alternatif lain yang sangat baik untuk overall tradisional adalah gaun terusan. Gaun gaya pinafore ini tampil chic dan awet muda dan dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan. Untuk memakainya pada siang hari, cobalah memasangkannya dengan T-shirt yang pas dan sepatu putih.
 
Untuk mengenakan satu di malam hari, seperti ke bar atau pertunjukan musik, munculkan faktor rockstar Anda. Untuk melakukannya, salurkan model Hailey Baldwin dengan atasan berpotongan leher tinggi dan sepatu berhak tinggi. Lalu, lengkapi penampilan dengan tas hitam cross-body dan smokey eye make up.
 
Cara Pakai Overall dengan Gaya
(Overall hitam. Foto: Courtesy of Thetrendspotter.net)

4. Overall hitam

Untuk wanita yang menyukai penampilan yang sedikit edgy, overall hitam adalah sesuatu yang keren. Untuk tampil keren dengan overall hitam, coba tiru gaya Kendall Jenner yang luar biasa. Model dan bintang reality show ini tampil super chic dalam balutan hitam yang dikenakan dengan sweater turtleneck putih untuk pemotretan kampanye mode.
 
Cara Pakai Overall dengan Gaya
(Overall dengan crop top. Foto: Olivia Leger/Unsplash.com)

5. Overall dengan crop top

Meskipun Anda bisa mengenakan overall dengan banyak cara, salah satu opsi termudah dan paling bergaya adalah memasangkannya dengan crop top. Dengan mengguncang crop top dan membuka sedikit kulit, Anda akan langsung tampil trend dan chic.
 
Selain itu, potongan pendek akan berfungsi untuk menyeimbangkan bagginess overall Anda dan membuat Anda tidak terlihat terbebani dengan denim. Untuk sentuhan ekstra coba kenakan terusan Anda hanya dengan satu tali, a la Selena Gomez.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif