McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di Instagram. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di Instagram. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)

Wujudkan Harapan Pelanggan Bersama McDonald's

Rona media sosial
Dhaifurrakhman Abas • 10 Januari 2019 18:31
Jakarta: Ada kabar gembira buat para penggemar setia McDonald's Indonesia! Awal tahun ini, Mcd kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di instagram.

"Sesuai dengan tema campaign kami, McD akan mewujudkan harapan dari pelanggan," kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, di Sarinah, Kamis 10 Januari 2019.

Sama halnya dengan tahun lalu, kompetisi bertajuk #RayakanHarapan2.0 ini bakal mencari tiga orang pemenang dengan impian terbaik. Kompetisi yang diselenggarakan pada Januari hingga Februari 2019 ini juga akan dijamin berlangsung seru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Adapun mekanisme perlombaan yang dilakukan dengan memosting foto selfie Anda ke media sosial Instagram dengan latar template McDonald's. Templete yang dimaksud bisa Anda dapatkan dari highlight Instastory @McDonaldsID.
(McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di instagram. Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
 
(Baca juga: McDonald’s Gelar Sarapan Bersama di National Breakfast Day)

Screenshoot templete di instastory tersebut. Kemudian tuliskan harapan berikut usaha yang telah Anda lakukan untuk menggapai impian yang ingin diwujudkan,” ujarnya.

Sebelum memosting hasil foto di Instagram, berikan hastag #RayakanHarapan2.0 pada foto yang bakal diunggah. Jangan lupa tag foto unggahan Anda dengan melakukan mention ke akun Instagram @McDonaldsID.

Kompetisi foto ini bakal dilakukan dalam tiga periode. Periode pertama akan diselenggarakan pada 10 Januari sampai 25 Januari 2018. Pada periode kedua, kompetisi ini akan dimulai pada 26 Januari hingga 9 Februari 2018. Sementara periode ketiga akan dimulai pada 10 Februari dan berakhir pada 24 Februari 2018.

Anda boleh menulis apa saja harapan yang ingin diwujudkan. Namun sedikit tips, Anda dianjurkan untuk memberikan harapan yang menginspirasi dan bisa mengunggah empati. “Jika kita punya harapan dan keingingan, yakinlah bisa terwujud dengan usaha dan percaya,” tandasnya.




(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi