Syahrini mengatakan, suaminya Reino Barack menyukai cireng. Makanan khas dari Priangan, Sunda. (Foto: Dok. Instagram Syahrini/@princessyahrini)
Syahrini mengatakan, suaminya Reino Barack menyukai cireng. Makanan khas dari Priangan, Sunda. (Foto: Dok. Instagram Syahrini/@princessyahrini)

Syahrini: Reino Barack Suka Makan Cireng, Tanpa Paksaan

Rona syahrini
Sunnaholomi Halakrispen • 10 Juli 2020 17:39
Jakarta: Penyanyi Syahrini sudah setahun berumah tangga dengan Pebisnis Reino Barack. Meskipun Reino besar di Jepang, ternyata menyukai makanan camilan khas Sunda, yakni Cireng.
 
Cireng adalah makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda yang dibuat dengan cara menggoreng campuran adonan yang berbahan utama tepung kanji atau tapioka. Makanan ringan ini sangat populer di daerah Priangan.
 
Syahrini mengatakan, dirinya tidak pernah memaksa atau meracuni Reino untuk menyukai cireng. Sebaliknya, Reino sendiri yang mau memakan camilan kenyal yang dimasak dengan digoreng itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak diracunin, dia me-request sendiri. Katanya cireng itu enak ya sebetulnya. Oke suka ya. Ada loh cireng dari Bogor yang Rani suka bawain itu, enak sekali," ucap Syahrini dalam Ngobras Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020.
 
Selain itu, kata Syahrini, keluarga sang suami menyukai semua makanan. Maka dari itu, tidak ada makanan favorit, melainkan semua makanan. 
 
"Tapi terutama kita senang yang digrill, kayak daging dan fish. Kalau ayam-ayam kurang," tuturnya.
 
Syahrini pun mengaku gemar memasak. Makanan unik yang pernah dimintai suami untuk dibuatnya pun tak terhitung.
 
"Yang paling unik banyak sekali yang tidak kita ekspos di media sosial. Terutama selama pandemi covid-19 ini banyak, dari mulai camilan, makanan main course, banyak. Dessert juga ada," pungkasnya.

 

(TIN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif