Delta Communitalk: 'Work Hard, Play Hard, Istirahard' yang telah diadakan 02 Agustus 2019 silam di Jakarta akan hadir kembali dengan mengusung tema ‘Kopi-Paste’. (Foto: Dok. Delta FM)
Delta Communitalk: 'Work Hard, Play Hard, Istirahard' yang telah diadakan 02 Agustus 2019 silam di Jakarta akan hadir kembali dengan mengusung tema ‘Kopi-Paste’. (Foto: Dok. Delta FM)

‘Kopi-Paste’ Kulik Urusan Kopi dalam Delta Communitalk

Rona Delta FM
Yatin Suleha • 20 Oktober 2019 10:18
Jakarta: Saat ini sharing informasi dan ilmu bisa dilakukan dengan berbagai hal, sala satunya dengan berbincang bersama komunitas serta expertise dari sebagai narasumber. Dan salah satu yang menggelar acara ini adalah Delta Communitalk, yang merupakan event talkshow dari Delta FM dengan konsep intimate sharing bersama aneka narasumber.
 
Delta communitalk: 'Work Hard, Play Hard, Istirahard' yang telah diadakan 02 Agustus 2019 silam di Jakarta akan hadir kembali dengan mengusung tema ‘Kopi-Paste’.  Delta FM akan mengajak Sobat Delta untuk mengulik urusan kopi dari hulu hingga hilirnya. Dari mulai kebunnya sampai akhirnya kenikmatannya yang tinggal kita seruput dalam gelas kita.
 
Dengan mengusung tema besar kopi tersebut sejumlah nama besar di bidang terkait akan meramaikan acara seperti salah satunya perwakilan Barista Indonesia di kejuaran Barista Dunia tahun 2018, Muhammad Aga. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian diramaikan juga dengan founder dari kopi-kopi kekinian, Andanu Prasetyo founder dari ‘Kopi Tuku’ dan juga Nino Fernandez yang merupakan seorang aktor sekaligus founder dari ‘Kopi Di Bawah Tangga’.
 
Mereka semua akan mengulik habis minuman yang iconic dengan ‘minuman penghilang rasa kantuk’ tersebut mulai dari jenis bahan bakunya, yaitu biji kopi yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri, akan membahas juga bagaimana untuk proses pemilihan bahan baku yang baik serta perbedaan di setiap jenisnya. 
 
Selain itu, juga akan membahasa tentang cara pengolahan maupun teknik khusus yang digunakan sehingga menghasilkan cita rasa khasnya tersendiri. 
 
Bahkan tak lupa para narasumber yang merupakan para founder kopi kekinian juga akan membahas dalam sisi bisnis bidang terkait dan pastinya akan disertai tips and trik jitu dalam berbisnis minuman kekinian tersebut yang informasinya sayang untuk dilewatkan.
 
Acara ini akan dilaksanakan di Dlab Cohive, Gongdangdia, Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2019 mulai jam 19.00 sampai dengan 21.00.
 
Jadi bagi Anda para penikmat kopi maupun bagi yang hanya ingin mengulik habis tentang kopi, atau bagi para pebisnis baru yang mau memulai bisnisnya di bidang terkait, hadir di acara ini bisa jadi pilihan yang tepat.  
 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif