Tips agar Pria Terlihat Lebih Menarik bagi Wanita
Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013, rambut pada wajah tidak hanya berkaitan dengan kedewasaan dan maskulinitas, tetapi juga dengan dominasi dan agresi. (Foto: Fábio Scaletta/Unsplash.com)
Jakarta: Menemukan pasangan hidup mungkin tidaklah mudah, sama seperti menemukan seseorang yang mencintai dan menerima segala kekurangan Anda. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pria agar mereka bisa terlihat menarik di hadapan para wanita. 

Dikutip dari The Independent, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pria agar mereka bisa terlihat menarik di hadapan wanita.

1. Menggunakan warna merah
Warna merah akan membuat Anda terlihat menonjol diantara kerumunan. Sebuah studi pada tahun 2012 menemukan bahwa wanita paling tertarik pada pria yang mengenakan warna cerah. 


(Baca juga: Dua Sifat Menarik Pria yang Justru Tak Disenangi Wanita)

2. Menampilkan status sosial yang tinggi
Pada tahun 2010, sebuah penelitian dari University of Wales Institute menemukan pria yang berfoto dengan mobil atau barang-barang mewah dianggap lebih menarik dibandingkan dengan yang terlihat biasa-biasa saja.

Studi yang berbeda dari Cardiff Metropolitan University juga menemukan bahwa pria dengan apartemen mewah juga dianggap lebih menarik oleh wanita. 


(Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013, rambut pada wajah tidak hanya berkaitan dengan kedewasaan dan maskulinitas, tetapi juga dengan dominasi dan agresi. Foto: Nathan Fertig/Unsplash.com)

3. Melakukan olahraga ekstrem 
Para peneliti dari University of Alaska menemukan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang lebih berani mengambil risiko seperti melakukan berbagai olahraga ekstrem, diantaranya bersepeda gunung, menyelam, atau kegiatan yang dapat meningkatkan adrenalin. 

4. Menunjukkan bekas luka
Ketika melakukan olahraga ekstrem, peluang untuk terluka sedikit lebih tinggi. Sebuah studi tahun 2009 dari University of Liverpool dan University of Stirling menemukan bahwa gambar pria yang dimanipulasi secara digital dengan bekas luka wajah digolongkan sebagai lebih menarik. Ya, jika Anda menganggap hal ini tak akan dilakukan juga tak apa. Yang dimaksud di sini adalah bekas luka alami yang pernah terjadi.

5. Menumbuhkan jenggot
Rambut pada wajah juga berkaitan dengan perhatian pada lawan jenis. Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2013, rambut pada wajah tidak hanya berkaitan dengan kedewasaan dan maskulinitas, tetapi juga dengan dominasi dan agresi.






(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id