Percampuran Kopi dan Minuman Tradisional dalam Satu Minuman Praktis

Sri Yanti Nainggolan 15 Maret 2018 08:31 WIB
kopi
Percampuran Kopi dan Minuman Tradisional dalam Satu Minuman Praktis
Tren minum kopi semakin meningkat, terutama di kaum milenial. (Foto: Wu Yi/Unsplash.com)
Jakarta: Tren minum kopi semakin meningkat, terutama di kaum milenial. Gaya hidup satu ini tak hanya untuk meningkatkan produktivitas, namun juga dalam bersosialisasi.

Hal ini terlihat dari semakin banyaknya kedai kopi yang bermunculan di kota besar Indonesia.

"Bahkan, pencarian kata 'kopi' di Google telah meningkat tiga hingga empat kali lipat selama 5 tahun terakhir," tukas Emilia Meliana selaku Brand Manager NutriSari W’dank dalam peluncuran W’dank Coffee Coconut Latte, Rabu 14 Maret 2018.


Sementara di media sosial Instagram, terdapat lebih dari 400 ribu unggahan dengan tagar #kopiindonesia, dan lebih dari 600 ribu unggahan dengan tagar #ngopi.

Di satu sisi, generasi milenial dikenal dengan jiwa eksperimen dan eksplorasi dalam berbagai hal, termasuk dalam hal kuliner.


(Acara peluncuran W’dank Coffee Coconut Latte, Rabu 14 Maret 2018. Foto: Dok. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan)

(Baca juga: Empat Mitos Kopi yang Perlu Anda Ketahui)

Hal inilah yang membuat NutriSari meluncurkan produk baru yang cukup unik, yaitu percampuran kopi dan minuman tradisional bajigur yang berbasis susu kelapa.

"Kelapa sedang mengalami kenaikan di dunia internasional, dimana minuman atau makanan penutup berbasis kelapa sedang disenangi," tambahnya.

Oleh karena itu, ia optimis minuman ini bisa memuaskan keinginan kaum milenial dalam bereksperimen, menjadi produktif, dan seimbang dalam bersosialisasi.

Selain itu, dari segi kesehatan, susu kelapa dalam minuman ini tak mengandung lemak jenuh sehingga tak masalah bagi mereka yang memiliki gangguan kesehatan mag.










(TIN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id