banner

Tanda-tanda Pasangan Sudah Siap Menikahi Anda

Raka Lestari 12 Februari 2018 07:24 WIB
romansa
Tanda-tanda Pasangan Sudah Siap Menikahi Anda
Jika pasangan Anda sering membicarakan sesuatu yang ada di masa depan, itu berarti kemungkinan mereka juga memikirkan bagaimana hubungan kalian berdua selanjutnya. (Foto: Priscilla Du Preez/Usplash.com)
Jakarta: Memprediksi bagaimana perasaan pasangan kita tentulah hal yang tidak mudah. Hari ini, Anda bisa menjalani hubungan yang sangat hangat dengan pasangan Anda, namun di hari berikutnya mungkin saja hubungan Anda dan pasangan berubah menjadi dingin.

Ketika Anda telah menjalani hubungan yang cukup lama dengan pasangan, dan Anda menginginkan hubungan Anda naik ke tahap selanjutnya, apakah pasangan Anda berpikir demikian juga?

Cobalah perhatikan tanda-tanda di bawah ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda sudah siap untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama Anda.


1. Membicarakan mengenai membeli rumah bersama 
Mungkin pasangan Anda hanya berkomentar mengenai rumah seperti apa yang seharusnya Anda buat. Hal ini berarti kemungkinan dia memikirkan untuk memiliki rumah bersama dengan Anda. Dan ketika mereka sudah membahas hal tersebut, itu artinya mereka sudah memikirkannya dalam-dalam. 

(Baca juga: Seberapa Dewasa Hubungan Anda dengan Pasangan?)


(Hal ini mungkin pertemuan yang cukup membuat canggung bagi Anda berdua. Namun jika mereka menginginkan Anda bertemu dengan kedua orang tuanya itu berarti mereka tidak main-main dengan Anda. Foto: Andreas Rønningen/Unsplash.com)

2. Menceritakan rahasianya kepada Anda
Ketika pasangan Anda membagikan rahasianya kepada Anda seperti nomor PIN ATM miliknya, atau password seluruh media sosial dan email mereka maka itu artinya pasangan Anda memiliki kepercayaan yang sangat tinggi terhadap Anda.

3. Teman-temannya sudah banyak yang menikah 
Terkadang, keinginan pria untuk menikah sesederhana karena memang sudah waktunya untuk menikah. Jika Anda sudah siap untuk menikah dan pasangan Anda belum siap, cobalah untuk melihat teman-teman sekelilingnya. Hal ini karena terkadang fase hidup yang dialami oleh teman-temannya dialami pula oleh diri mereka. 

4. Ia sudah membuat rencana ke depan
Jika pasangan Anda sering membicarakan sesuatu yang ada di masa depan, itu berarti kemungkinan mereka juga memikirkan bagaimana hubungan kalian berdua akan seperti apa di masa depan. 

5. Ia ingin Anda bertemu dengan kedua orangtua
Hal ini mungkin pertemuan yang cukup membuat canggung bagi Anda berdua. Namun jika mereka menginginkan Anda bertemu dengan kedua orang tuanya itu berarti mereka tidak main-main dengan Anda.











(TIN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360