Gaun rajut salah satu item yang bisa ibu hamil miliki karena nyaman dan elastis. (Foto: Pexels.com)
Gaun rajut salah satu item yang bisa ibu hamil miliki karena nyaman dan elastis. (Foto: Pexels.com)

4 Dress yang Perlu Dimiliki Ibu Hamil

Rona gaya kehamilan
Kumara Anggita • 02 Agustus 2020 16:00
Jakarta: Saat hamil baju yang dulu Anda pakai sudah tak muat lagi? Anda pasti membutuhkan baju yang berpotongan longgar ya. Salah satunya adalah dress.
 
Dress adalah satu pakaian yang bisa menjadi pilihan para ibu hamil. Selain bikin penampilan jadi cantik, dress juga nyaman dipakai di masa-masa kehamilan ini.
 
Kira-kira dress apa yang cocok dipakai di masa kehamilan ya? Berikut masukan dari Lauren Bowling dalam Huffpost yang bisa Anda sontek.

1. Dress kemeja

Jika Anda bekerja di lingkungan profesional (meskipun hanya lewat Zoom), Anda pasti membutuhkan atasan yang sesuai dengan pekerjaan yang juga dapat berfungsi ganda untuk kencan malam atau pakaian akhir pekan. Ini bisa dipenuhi dengan dress kemeja multifungsi. Tinggal Anda sesuaikan kapan mau pakainya.

2. Dress rajut

Dalam masa kehamilan, akan muncul momen Anda tidak mau pakai celana lagi. Untuk itu, dress rajut bisa menjadi pilihan Anda. Agar dress ini bisa tetap digunakan setelah hamil, hindari cetakan yang keras dan trendi. Cari dress yang simpel-simpel saja sehingga bisa dicocokkan dengan pakaian lain.

3. Gaun

"Investasikan dalam balutan gaun," saran Fashion Stylish, Soneca Guadara. "Ini benar-benar pokok pakaian yang akan bertahan selama dan setelah kehamilan Anda,” lanjutnya.

4. Dress hitam 

Tara Elwell Henning, salah satu pendiri merek pakaian bersalin Superkin menyebutkan bahwa dress hitam kecil ini akan berguna untuk banyak hal. Anda bisa pasangkan dengan jaket atau kets. "Bahkan lebih baik. Itu bisa menjadi pakaian Anda di trimester ketiga," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(TIN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif