(Tidak merawat diri dan tak menjaga sikap, seringkali jadi alasan para pria ditinggalkan calon pasangannya. Foto: Pixabay.com)
(Tidak merawat diri dan tak menjaga sikap, seringkali jadi alasan para pria ditinggalkan calon pasangannya. Foto: Pixabay.com)

Mencuri Perhatian Perempuan saat Kencan Pertama

Rona romansa
Dhaifurrakhman Abas • 17 Mei 2019 20:16
Perempuan tidak begitu saja jatuh cinta kepada pria yang mencoba mendekati hati mereka. Mereka akan memerhatikan pria tersebut berdasarkan hal-hal kecil yang ada pada diri pria, sebelum memutuskan apakah pria itu pantas atau tidak.
 
Jakarta:
Seorang perempuan tidak jatuh cinta begitu saja saat agenda kencan pertama. Sebab perempuan akan sibuk mengamati sesuatu yang ada dalam diri pria yang mengajak mereka kencan
 
Bukan telepon genggam mahal, mobil atau gaya hidup mewah yang dimiliki pria tersebut. Tetapi mereka justru akan memerhatikan hal-hal kecil pada diri pria yang bisa meninggalkan kesan pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apa saja? Berikut penjelasannya.
 
1. Apa yang dikenakan
 
Menurut Times of India, perempuan akan memerhatikan apa yang dikenakan pasangannya saat kencan. Mereka tidak memandang merek pakaian, tetapi, bagaimana seorang pria membawakan diri mereka berdasarkan pakaian yang dikenakan.
 
Penilaian itu terkait apakah pria tersebut merupakan orang yang suka bersenang-senang, konyol, geek atau gentleman. Ya, pakaian Anda menunjukkan semuanya.
 
2. Kebersihan
 
Perempuan tentu tidak akan suka dengan pria yang memiliki kuku yang kotor, janggut tidak rapi, bau badan, atau rambut yang tidak terawat. Jadi, jika pria tidak berupaya menjaga kebersihan pribadi, jangan berharap akan ada kencan kemudian hari.
 
3. Tatapan mata
 
Cara seorang pria melirik dan berbicara saat kencan, dapat membuat perempuan jatuh hati atau justru kebalikannya. Sebab itu, seorang pria mesti meninggalkan kesan yang baik saat kencan berlangsung.
 
Misalnya, dengan menghindari tatapan mata ke arah telepon genggam terlalu lama saat sedang berbincang-bincang. Apalagi kalau sampai melirik perempuan lain yang ada di sekitar saat sesi kencan sedang berlangsung. Bisa-bisa tidak ada harapan agenda kencan hari berikutnya.
 
4. Alas kaki
 
Jangan pernah meremehkan nilai sepasang sepatu yang bagus dan bersih. Bahkan, banyak perempuan lebih suka mengamati sepatu ketimbang pakaian yang dikenakan pria.
 
Perempuan mungkin menafsirkan sandal yang compang-camping atau sepatu pudar yang dikenakan, menunjukkan bahwa pria itu terlalu malas untuk merawat sesuatu hal. Selain malas, hal ini juga membuat seorang pria digambarkan sebagai orang yang tidak mengerti tentang apa yang mereka kenakan.
 
5. Memperlakukan orang lain
 
Perempuan sangat memerhatikan bagaimana seorang pria berkomunikasi dengan orang lain. Jika dia memanggil pelayan dengan nada sombong, memanggil sopir taksi dengan kasar atau memandang rendah orang-orang di sekitarnya, pria tersebut akan dianggap sebagai orang yang tidak sopan dan pemarah.
 

 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif