Tubuh Lebih Berisi, Lena Dunham Merasa Lebih Bahagia

Sri Yanti Nainggolan 13 Juli 2018 07:00 WIB
selebritas
Tubuh Lebih Berisi, Lena Dunham Merasa Lebih Bahagia
(Foto: The Independent)
Jakarta: Publik figur Lena Dunham menuai berbagai pujian di Instagram karena menggunggah foto yang menyatakan bahwa dirinya merasa lebih bahagia saat ini dibandingkan saat masih bertubuh lebih kurus.

Pemain The Star tersebut mengunggah dua foto yang disatukan yang menunjukkan foto sebelah kiri dengan berat badan 63 kg dan foto lain dengan berat badan saat ini, yaitu 73 kg. Jelas terlihat ia mengalami kenaikan berat badan.

Wanita berusia 32 tahun ini menyebutkan bahwa ia dipuji setiap waktu saat bertubuh lebih kurus dan banyak dijadikan sebagai sampul majalah tentang cara diet yang ampuh. Namun, aktris yang juga berprofesi sebagai produser dan penulis tersebut mengaku justru merasa sakit lantaran hanya mengonsumsi sedikit gula, banyak kafein, dan obat-obatan.


Saat ini, Dunham merasa bahagia, gembira, dan bebas.

Dia mengatakan dirinya sekarang "dipuji hanya oleh orang-orang yang penting untuk alasan yang penting, serta berada dalam hidup yang menyenangkan dan sehat.

Namun, Dunham mengakui bahwa bahkan dia  seorang "pejuang positivitas tubuh OG" dimana ia tak merasa menyesal saat melihat tubuhnya yang lebih kurus.

"Saat mengetik, saya dapat merasakan lemak punggung saya menggelinding di bawah tulang belikat," ujarnya seperti dilansir dari Independent.

"Bagus untukmu!" tambah yang lain. "Anda terlihat persis seperti apa yang seharusnya Anda terlihat, seperti orang yang bahagia! Tidak masalah dengan urusan Anda, (tetapi) apa yang Anda rasakan."

 



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id