Karyawan Media Grup mengikuti lomba memanah dalam rangka festival Ramadan 2019. Foto: Fikar/Medcom.id
Karyawan Media Grup mengikuti lomba memanah dalam rangka festival Ramadan 2019. Foto: Fikar/Medcom.id

Semarak Ramadan di Metro TV

Ramadan Ramadan 2019
Achmad Zulfikar Fazli • 22 Mei 2019 17:27
Jakarta: Metro TV menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H. Mulai dari Salat Tarawih berjemaah, lomba antarkaryawan hingga iktikaf bersama di Masjid Nursiah Daud Paloh.
 
Ketua Panitia Ramadan Moh. Hafizni mengatakan rangkaian festival Ramadan ini sudah berlangsung sejak awal puasa dengan melakukan Salat Tarawih berjemaah dan kajian agama.
 
"Jadi kita ini banyak kegiatan dalam rangka menyambut bulan puasa," ujar Hafizni kepada Medcom.id di Masjid Nursiah Daud Paloh, Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lomba diikuti para karyawan Media Group, yakni Metro TV, Medcom.id, medcom.id, Media Indonesia serta Indocater. Perlombaan tersebut antara lain memanah, membaca Alquran, azan dan kultum.
 
"Kebetulan (peserta) karyawan Media Grup semua," ucap dia.
 
Semarak Ramadan di Metro TV
Salah seorang karyawan Metro TV tengah mengikuti lomba memanah dalam rangka festival Ramadan 2019. Foto: Fikar/Medcom.id
 
Metro TV juga menyediakan hadiah meski jumlahnya tak besar. Karena tujuan perlombaan ini ialah menjalin silaturahmi antarkaryawan Media Grup.
 
Hafizni mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadan. Selain lomba, Metro TV juga menggelar kegiatan pesantren kilat pada 25-26 Mei 2019 untuk anak-anak karyawan Media Grup, pelatihan jurnalistik dan santunan kepada anak yatim.
 
Rangkaian kegiatan Ramadan ini akan ditutup dengan Iktikaf bersama pada 29 dan 30 Mei dan Salat Idulfitri di Masjid Nursiah Daud Paloh.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif