Media Group Berikan Bingkisan Lebaran bagi Karyawan
Penyerahan simbolis bingkisan lebaran Media Group. (Foto: Sonya Michaella/medcom)
Jakarta:Menyambut Hari Raya Idulfitri, Media Group kembali menyerahkan bingkisan kepada seluruh karyawan. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Presiden Direktur PT Media Televisi Indonesia, Suryopratomo.

"Untuk keluarga para karyawan, tidak pandang bulu apa jabatannya. Semua dapat dan semoga bermanfaat," kata Suryopratomo di Media Cafe, Kompleks Metro TV, Jalan Pilar Mas Raya, Jakarta, Jumat, 18 Mei 2018.


Tahun ini, manajemen sengaja memajukan waktu pembagiannya di pekan pertama bulan puasa agar tidak mengganggu persiapan Lebaran para karyawan.



"Dulu pernah seminggu sebelum Lebaran. Itu kan karyawan pasti sudah siap-siap mudik, ada yang sudah cuti. Nanti malah tidak diterima. Jadi kami sepakat untuk memberikan di minggu pertama puasa," lanjut dia.

Isi dari bingkisan Lebaran ini juga tak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, sirup, dan lain-lain.

"Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat dan semuanya menyambut Lebaran dengan bahagia dan sukacita," tukas dia. 

Selain itu, Media Group juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu mulai 23 hingga 25 Mei berupa kegiatan santunan kepada 1.800 anak yatim piatu.




(UWA)