Relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)
Relawan Santri Dukung Ganjar. (Istimewa)

Safari Ramadan, Relawan Ganjar Tuntas Sebar Bantuan ke 15 Provinsi

Lukman Diah Sari • 03 Mei 2022 00:32
Jakarta: Relawan dari Santri Dukung Ganjar telah merampungkan kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah di 57 kota dan kabupaten di 15 provinsi selama satu bulan penuh. Berbagai macam kegiatan sosial dilakukan pada bulan suci tersebut.
 
"Alhamdulillah, upaya menghidupkan bulan ramadan dengan aksi kebermanfaatan ini bisa berjalan lancar," kata Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amirudin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Senin, 2 Mei 2022.
 
Acep menerangkan pihaknya tetap akan menggecarkan kegiatan kemanusiaan lainnya. Hal itu agar semua orang merasakan kebahagiaan serupa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sesuai dengan ajaran Islam bahwa setiap kita adalah saudara. Dalam konteks ke-Indonesiaannya saudara sebangsa dan setanah air," ujar dia.
 
Baca:Tahanan KPK Boleh Berlebaran dengan Keluarga Secara Daring
 
Acep mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu.
 
Adapun 15 provinsi yang telah dijangkau Santri Dukung Ganjar adalah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Timur.
 

(LDS)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif