Satpol PP DIY Razia indekos eksklusif.(Medcom.id/Patricia Vicka)
Satpol PP DIY Razia indekos eksklusif.(Medcom.id/Patricia Vicka)

Razia Indekos Ekslusif di DIY Digencarkan Selama Ramadan

Ramadan Ramadan 2019
Patricia Vicka • 16 Mei 2019 11:49
Yogyakarta: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama Ramadan. Operasi pekat menyasar indekos eksklusif dan hotel kelas melati yang diduga jadi lokalisasi terselubung.
 
"Akan kami lakukan minggu ini. Lokasi masih kami godok,"ujar Kepala Satpol PP DIY, Noviar Ramdan, kepada Medcom.id, Kamis, 16 Mei 2019.
 
Noviar melanjutkan Satpol PP juga akan berpatroli ke kafe, restoran, dan toko modern. Selain itu, tempat karaoke dan pijat shujitsu tak luput dari razia

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuannya menindak tempat yang masih menjual minuman keras miras (miras) dan minuman beralkohol (minol). Pemerintah juga sudah mengeluarkan aturan melarang kegiatan karaoke dan tempat pijat selama Ramadan," jelasnya.
 
Pelaksana tugas (plt) Kepala Satpol PP Kota Yogyakarta, Agus Winarto mengatakan pihaknya sudah merazia tempat karaoke. Selain itu, pihaknya juga telah berpatroli miras ke sejumlah kafe dan tempat hiburan.
 
"Hasil sementara, tidak ada tempat karaoke yang beroperasi selama Ramadan. Kami tidak menemukan miras atau minol juga," tutupnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif