Polisi Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Lebaran
Ilustrasi - Medcom.id.
Tangerang:Jelang Hari Raya Idulfitri 1439 H, wilayah Serpong tingkatkan kewaspadaan dari ancaman terorisme. Tak hanya terorisme, gangguan kriminalitas lainnya jelang Lebaran pun tak luput dari pantauan. 

"Untuk Lebaran ini selain aksi kejahatan umum seperti pencurian rumah kosong, sepeda motor, tawuran, balap liar dan sebagainya, yang menjadi kewaspadaan kami juga adanya aksi terorisme,” ucap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Senin 4 Juni 2018. 


Dia menuturkan, sejumlah area publik yang bakal ditingkatkan pengamananya yakni rumah ibadah, malm dan pemukiman. Rumah ibadah menjadi salah satu area publik yang bakal dijaga ketat. 

"Saat ini sedang terus kami berikan arahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah kami,” katanya. 

Deddy mengungkap, sebanyak 50 personel dikerahkan dan dibantu anggota TNI juga tim Vipers Polres Tangsel. Posko mudik pun dibuka mulai 6 Juni hingga 24 Juni 2018. 

"Penjagaan posko mudik akan dibagi tiga shift dan para anggota, juga mendapatkan penjagaan dari Tim Vipers Polres Tangsel. Itu dilakukan untuk antisipasi terjadi aksi teror," ucap dia.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id