Ilustrasi Transjakarta - MI/Arya Manggala
Ilustrasi Transjakarta - MI/Arya Manggala

Besok, Naik Transjakarta Ke Ragunan Gratis

Ramadan Ramadan 2019
Muhammad Syahrul Ramadhan • 06 Juni 2019 02:00
Jakarta: Transajakarta memberikan pelayanan spesial bagi warga yang ingin berlibur ke Taman Margasatwa Ragunan. Mulai, Kamis, 6 Juni sampai Minggu, 9 Juni 2019, masyarakat bisa menggunakan layanan gratis Transjakarta, Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3).
 
Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan layanan gratis tersedia mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Bus yang disiapkan berkapasitas 68 orang.
 
"Bus Metrotrans dengan kapasitas 68 orang yang terdiri 41 tempat duduk melayani masyarakat yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan," kata Agung di Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Layanan Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan ini akan berhenti di sejumlah titik untuk menaikkan maupun menurunkan penumpang. Titik pemberhentian yakni Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan.
 
(Baca: Tiket Masuk Ragunan Tak Berubah)
 
Menurut Agung, layanan Transjakarta rute Departemen Pertanian-Ragunan (GR3) memfasilitasi masyarakat yang berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan. Seiring rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada kawasan tersebut.
 
Selain memanfaatkan layanan Transjakarta rute Departemen Pertanian-Ragunan (GR3), masyarakat juga bisa naik bus Transjakarta untuk menuju Ragunan dari Dukuh Atas (Koridor 6). Maupun Monas via Kuningan dan Semanggi (6A dan 6B).
 

(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif