Bakti sosial Brimob Polri/Istimewa
Bakti sosial Brimob Polri/Istimewa

Bantu Warga, Korps Brimob Sebar 2.500 Sembako

Antara • 30 April 2022 21:54
Jakarta: Korps Brimob Polri mendistribusikan 2.500 paket sembako untuk warga di tiga wilayah. Ketiga wilayah tersebut yakniCatang Malang, Puncak Bogor; Gunung Halimun, Bogor; dan Karawang, Jawa Barat.
 
"Hari ini kita akan memberikan bingkisan menjelang Idulfitri 1443 H, di mana Bapak dan Korps Brimob (Irjen Pol Anang Revandoko) merasa prihatin kepada masyarakat, sehingga beliau menugaskan kita untuk melajukan bakti sosial," kata Komandan Unit 1 Subden 1 Ps Detasemen A Satuan KBR Pas Gegana, Ipda Kasman, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 30 April 2022.
 
Kasman menjelaskan bakti sosial ini merupakan hubungan emosional antara Korps Brimob dengan masyarakat. Sehingga, jajaran Brimob terpanggil memberikan sedikit rezeki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini merupakan hubungan emosional antara Brimob dan warga yang ada di sini untuk memberikan sedikit rezeki untuk meringankan menjelang lebaran tahun ini," ucap Kasman.
 
Baca:Tiba di Yogyakarta, Presiden Jokowi Bagikan Sembako
 
Dia berharap sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat. Khususnya, dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.
 
Selain membagikan sembako, para pesonel juga melaksanakan acara ramah tamah. Salah satunya, buka bersama dengan perangkat desa setempat.
 

(ADN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif