Direktur Utama (Dirut) PT Pelni lfien Goentoro menuturkan perseroan telah meningkatkan fasilitas layanan penumpang yang dapat dinikmati secara gratis untuk persiapan mudik tahun ini.
"Sejumlah kapal telah dilengkapi dengan adanya minimarket, sinyal GSM, wifi, mini gym, jogging track, dan pelayanan klinik. Toilet pun sudah diperbaharui," ungkap Elfien Goentoro, Jumat (26/6/2015).
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Tujuan peningkatan fasilitas tersebut untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan penumpang. Lalu menu makan pagi, siang, dan malam di seluruh kapal Pelni disajikan dalam kemasan Bento.
"Akan disajikan dalam kemasan Bento yang terdiri atas variasi lauk pauk dan sayur mayur. Lalu dilengkapi dengan produk suplemen tambahan berupa susu, biskuit, dan jus kemasan," ungkap Elfien.
Saat ini PT Pelni telah menjual tiket kapal sejak dua Juni hingga satu September 2015. Sejumlah rute kapal mengalami deviasi, rerouting, hingga penambahan frekuensi untuk mengantisipasi peningkatan jumlah mudik.
Sejak 2010 hingga sekarang volume penumpang kapal Pelni selalu mengalami peningkatan. Meskipun sempat mengalami penurunan di tahun 2013 sebesar 708.272 orang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News (SAW)