ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.
ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.

Operasi Ketupat Polresta Tangerang Siagakan 2.217 Personel

Ramadan Mudik Lebaran 2019
Farhan Dwitama • 27 Mei 2019 10:24
Tangerang: Polres Kota Tangerang Selatan, mengerahkan 989 personel keamanan dalam pelaksanaan operasi Ketupat Jaya 2019. Operasi digelar mulai Rabu, 29 Mei hingga Rabu, 11 Juni 2019.
 
"989 personel ini dari Polres Kota Tangsel dan Polsek jajaran, nantinya akan ada petugas TNI, para medis, PMI dan lainnya dengan jumlah total sebanyak 2.217 personel," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara, Senin 27 Mei 2019.
 
Hedwin mengatakan, pihaknya membuka empat posko pelayanan dan lima posko pengamanan yang disebar di 11 wilayah kecamatan. Yakni mulai dari Kecamatan Ciputat hingga Curug, Kabupaten Tangerang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menyebutkan, operasi ketupat jaya adalah upaya preemtif dan preventif setiap gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang Lebaran. Selain itu, pihaknya juga meningkatkan patroli wilayah dan keselamatan lalu lintas.
 
"Kita akan fokuskan pada titik-titik perlintasan arus mudik Lebaran, simpul kemacetan, pengamanan dan pengawalan mudik bareng dan pawai malam takbir yang berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas," tandas dia.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif