Kendaraan melintas d pertigaan pintu keluar tol Kanci, Cirebon.
Kendaraan melintas d pertigaan pintu keluar tol Kanci, Cirebon.

Lampu Lalu Lintas di Pintu Keluar Tol Kanci Mati

Ramadan Mudik Lebaran 2019 Ramadan 2019
Ahmad Rofahan • 30 Mei 2019 12:21
Cirebon: Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) atau lampu lalu lintas di pertigaan keluar Tol Kaci, Cirebon mati. Pengendara yang melintas di wilayah tersebut diimbau waspada.
 
Pantauan Medcom.id, sejumlah kendaraan baik dari arah Jawa ataupun Jakarta terpaksa melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan dari Tol Kanci yang keluar.
 
Kepala Pos Pengamanan Kanci, Iptu Ujang Sarifudin, mengakui jika padamnya lampu lalu lintas di pintu keluar Tol Kanci, sangat membahayakan. Apalagi, saat ini arus lalu lintas sangat padat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Oleh karena itu, pihaknya sudah melaporkan kepada pihak kepolisian untuk segera memperbaiki. "Akan kita sampaikan segera ke pihak terkait, untuk segera dilakukan pembenahan," ujar Ujang di Cirebon, Kamis 30 Mei 2019.
 
Sementara itu, Staf Pelaksana Dishub Provinsi Jawa Barat Haris Sumarso, mengaku baru mendapatkan informasi padamnya lampu lalu lintas dari pihak kepolisian. Pihaknya mengaku akan segera berkoordinasi untuk secepatnya melakukan perbaikan.
 
"Kami baru dapatkan informasinya. Segera akan kita perbaiki," kata Haris saat memantau kendaraan di jalur Pantura Cirebon.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif