H-5, 47 Ribu Kendaraan Melintasi Tol Palimanan
Ilustrasi. ANT/Dedhez Anggara.
Cirebon: Sebanyak 47ribu kedaraan tercatat sudah melintasi pintu keluar Tol Cipali di Gerbang Tol Palimanan, menuju arah Jawa Tengah pada Minggu 10 Juni 2018. Sementara, sebanyak 17.159 kendaraan tercatat menuju Jakarta.

Angka itu merupakan data yang terkumpul hingga pukul 18.00 WIB. Untuk memaksimalkan pelayanan transaksi, sebanyak 18 gardu menuju Jawa Tengah dan 7 gardu menuju Jakarta dibuka.


“Untuk saat ini, masih bisa dikatakan normal,” kata Kasatlantas Polres Cirebon AKP Troy Aprio di Cirebon, Minggu, 10 Juni 2018.

Sedangkan sebanyak 66.391 kendaraan melintasi jalur arteri Pantura Cirebon. Jumlah itu melingkupi kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

“Volume kendaraan tertinggi, terjadi pada sore tadi. Yaitu 15.172 kendaraan menuju Jateng dan 2.950 kendaraan menuju Jakarta,” kata Troy.

Troy juga menyebutkan, sejumlah titik rawan kemacetan yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon, masih terpantau lancar. Ia menambahan, sejumlah lokasi seperti Pasar Minggu, perempatan Weru, dan Pasar Gebang terpantau ramai lancar.

“Untuk daerah tersebut, semua ramai lancar,” kata Troy.




(DRI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id