Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama jajaran Menteri Kabinet Kerja menggelar rapat evaluasi pengamanan mudik 2018--Medcom.id/Faisal Abdalla.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama jajaran Menteri Kabinet Kerja menggelar rapat evaluasi pengamanan mudik 2018--Medcom.id/Faisal Abdalla.

Kapolri Bersama Jajaran Menteri Gelar Rapat Evaluasi Mudik

Ramadan Mudik Lebaran 2018
Faisal Abdalla • 25 Juni 2018 10:15
Jakarta: Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama jajaran Menteri Kabinet Kerja menggelar rapat evaluasi pengamanan mudik 2018. Rapat juga diikuti oleh jajaran Kapolda dari seluruh Provinsi melalui sambungan video conference (vicon).
 
"Acara Vicon Kapolri serta para Menteri tentang Analisa dan Evaluasi Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2018," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Polisi Mohammad Iqbal, di Ruppatama Mabes Polri, Jakarta, Senin, 25 Juni 2018.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pantauan Medcom.id di lokasi, jajaran Kabinet Kerja yang terlihat hadir adalah Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.
 
Selain itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berserta jajaran dari Mabes TNI juga turut hadir di lokasi. Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Royke Lumowa juga terlihat hadir dalam forum ini.
 
Rapat Anev Pengamanan Mudik berlangsung tertutup. Kapolri dan jajaran menteri diagendakan akan memberikan keterangan kepada awak media setelah rapat selesai. Usai rapat evaluasi mudik, Kapolri juga diagendakan akan memimpin rapat Pengamanan Pilkada serentak 2018.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif