Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal

Penembak Jitu Disiagakan di Lintas Curup - Lubuklinggau

Ramadan Mudik Lebaran 2019
Antara • 14 Mei 2019 19:33
Bengkulu: Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, akanmenempatkan sejumlah penembak jitu di Jalan lintas Curup-Lubuklinggau, Sumatera Selatan, untuk mengamankan arus mudik. Selain itu, patroli akan ditingkatkan selama arus mudik.
 
"Kita tetap waspada dengan kemungkinan kriminalitas yang akan terjadi di daerah itu. Patroli pengamanan jarak jauh ini akan melibatkan sniper, kita akan melibatkan batalyon brimob karena senjatanya laras panjang," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, melansir Antara, Selasa, 14 Mei 2019.
 
Dia menerangkan, penembak jitu di jalan lintas Curup-Lubuklinggau akan dilibatkan dalam patroli jarak jauh. Sehingga, aksi kriminalitas di lokasi rawan bisa diredam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain itu, kita juga mendirikan tiga pos pengamanan dan dua pos pelayanan," imbuhnya.
 
Dia mengatakan, pihaknya telah menerjunkan beberapa tim patroli jarak jauh dari Satuan Sabhara, Polsek Sindang Kelingi dam Polsek Padang Ulak Tanding untuk menjaga kemanan di jalan lintas tersebut.
 
Selain itu, pihaknya juga akan mendirikan pospol kontainer di eks kantor Pospol Taba Padang, Kecamatan Binduriang. Sehingga akan memperkuatkan personel pengamanan di lapangan.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif