Terminal Arjosari Perlu Dipoles
Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Sekjen Kemenhub) Djoko Sasono - Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Malang: Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Sekjen Kemenhub) Djoko Sasono meninjau Terminal Bus Arjosari, Malang, Jawa Timur, hari ini, Rabu, 13 Juni 2018. Djoko menyebut, terminal butuh perbaikan di beberapa sisi.

"Terminal Arjosari saya sudah melihat kondisinya baik tapi rasa-rasanya terminal perlu pemolesan," ujar Djoko di lokasi, Rabu, 13 Juni 2018.


Adapun yang perlu diperbaiki seperti pengaturan flow antar penumpang dan bus. Djoko meminta agar penumpang bisa langsung menuju pintu bus.

"Antara bus dan calon penumpang dan menurut manajemen lalu lintas perlu dihindarkan. Supaya calon penumpang tidak perlu lagi berhadapan dengan langsung dengan bus, karena sudah di kanalisasi," tutur Djoko.

Djoko juga berpesan pada manajemen terminal Arjosari untuk melakukan ramp check secara detail. Hal itu untuk memberi rasa nyaman dan keselamatan bagi pemudik.

"Saya mohon pada kawan-kawan yang melakukan ramp check betul-betul dilakukan dengan baik, karena penumpang hanya bisa merasakan nanti dan tidak tahu seperti apa proses ramp check itu," pungkas Djoko.





(REN)