"Di belakang nih (Pos Pam) masih model manual, menurut saya sudah ketinggalan zaman dibanding yang lain sudah berbasis digital," ujar Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala di kawasan Terminal I Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 19 Juni 2018.
Adrianus mengungkapkan, petugas di Pos Pam masih melakukan pencatatan administrasi menggunakan kertas. Hal ini dirasa memakan waktu dalam penyediaan layanan bagi masyarakat.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"Kita harapkan ada kerja sinergi dengan sekuler yang lebih baik," ujar Adrianus.
Ombudsman RI menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah penyedia layanan publik saat libur lebaran. Lokasi pertama ialah Terminal I Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Dalam inspeksi tersebut, rombongan Ombudsman mengecek sejumlah fasilitas, seperti pusat pelayanan informasi, toilet penumpang, dan posko terpadu Terminal I.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News (REN)