Alasan Medcom.id Fasilitasi Mudik Gratis untuk Netizen
Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo, Deputy Chairman Media Group Rerie L Moerdijat, dan direksi Media Group melepas keberangkatan rombongan Mudik Bareng karyawan Media Group di Kantor Media Group, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Juni 201
Jakarta: Pada tahun ini, kembali digelar program Mudik Bersama Media Group. Perbedaan program mudik tahun ini dibandingkan sebelumnya ialah peserta tak hanya karyawan, namun juga turut mengajak netizen.

Chairman Media Group Reri L Moerdijat mengatakan, alasan program mudik bersama mengajak netizen karena mereka dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Media Group.


"Mereka mengikuti keseharian kita, mengikuti seluruh aktivitas Media Group, dan berinteraksi dengan baik di media sosial," kata Reri, ditemui sebelum melepas rombongan mudik bersama Media Group dan Medcom.id, di Lobi Grand Gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa, 12 Juni 2018.

Hal senada disampaikan oleh Presiden Direktur PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) Suryopratomo. Dia mengatakan, langkah Medcom.id mengajak netizen mudik bersama sangat baik dalam membangun hubungan antara perusahaan dengan masyarakat.

"Sekarang kita berada di era teknologi informasi yang berkembang luar biasa. Media online berkembang luar biasa, dan pengguna Medcom.id sudah semakin bertambah," kata pria yang akrab disapa Tomy itu.

Program mudik bersama merupakan bentuk kepedulian Media Group dan Medcom.id kepada masyarakat. Tomy berharap, melalui program ini hubungan antara perusahaan dengan masyarakat semakin erat.

"Hubungan antara media dengan konsumen berupa hubungan timbal balik. Dan memang harus membuat komunitas. Inilah yang dilakukan Media Group, untuk membangun komunitas itu," ujar dia.

Mudik bersama netizen diselenggarakan oleh salah satu anak perusahaan Media Group, yaitu Medcom.id. Pada mudik tahun ini, Medcom.id dan Media Group menyediakan satu bus khusus untuk netizen yang telah melewati tahap seleksi sebelumnya.

Total jumlah pemudik bersama Media Group dan Medcom.id 2018, 206 peserta. Mereka diberangkatkan menggunakan enam bus menuju Yogyakarta, Klaten, dan Solo.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id