foto: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
foto: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Sambut Lebaran, Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 25%

Ramadan mudik lebaran 2015 berita kemenpu
Aulia I. Salam • 08 Juli 2015 13:06
medcom.id, Jakarta: Biaya perjalanan mudik lebaran tujuan Merak akan lebih hemat dibandingkan tahun lalu. Ini karena tarif tol ruas Tangerang-Merak dipotong 25 persen dari tarif normal.
 
Demikian disampaikan Direktur Tehnik dan Operasi PT Marga Mandala Sakti (MMS), Sunarto Sastrowiyoto, pengelola tol Tangerang-Merak. Potongan harga ini merupakan hadiah lebaran bagi warga masyarakat, sebagaimana perintah Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.
 
"Diskon berlaku hingga 22 Juli mendatang," ujar Sunarto, Rabu (8/7/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai sosialisasi adanya diskon tarif, spanduk dipasang di 17 titik sepanjang tol baik yang menuju Merak dan Jakarta. Informasi juga disampaikan lewat Variable Message Signs (VMS) di jalur-jalur utama tol.
 
"Kami juga menyediakan informasi seputar ruas tol Tangerang-Merak melalui twitter dan website resmi MMS," sambung Sunarto tentang langkah MMS untuk memastikan kenyamanan pengguna tol.
 
Sedangkan untuk kondisi jalan, menurutnya semuanya dalam kondisi siap pakai. Kepada pengemudi diminta meningkatkan kewaspadaan dan kondisi kendaraan yang baik demi mencegah kecelakaan lalu lintas.

 

(LHE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif