Kerapian lemari menjadi kunci kenyamanan kamar tidur. (Foto: IKEA)
Kerapian lemari menjadi kunci kenyamanan kamar tidur. (Foto: IKEA)

Lemari yang Rapi, Kunci Kamar Tidur Nyaman

Properti Tips Properti
Rizkie Fauzian • 08 Juli 2019 16:43
Jakarta: Kamar tidur yang nyaman dan tertata dengan baik dapat menunjang tidur yang berkualitas.
 
Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. Sebab, kamar tidur adalah tempat kita beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.
 
"Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap dan lebih tenang," katanya dalam keterangan tertulis, Senin, 8 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kerapian lemari menjadi salah satu penunjang keberhasilan menciptakan kamar tidur yang nyaman. IKEA memiliki beberapa inspirasi dan solusi dalam menjaga kerapian lemari sehingga menciptakan kamar tidur yang nyaman. Berikut ini, tips agar lemari di kamar tetap rapi.
 
1. Sesuaikan Tempat Penyimpanan
Lemari yang Rapi, Kunci Kamar Tidur Nyaman
(dok: IKEA)
Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Manfaatkan lemari pakaian yang dapat menyimpan koleksi favorit sehingga tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.
 
IKEA memiliki lemari pakaian PAX yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga. Ketika Anda memerlukan tambahan tempat untuk menyimpan pakaian si kecil, lemari pakaian PAX pun dapat memberi solusi sesuai kebutuhan.
 
Selain dapat berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga, lemari ini juga dapat digunakan kembali saat Anda berencana untuk pindah. Lemari pakaian PAX selain mudah dipindahkan juga dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.
 
2. Pengaturan Isi lemari
Lemari yang Rapi, Kunci Kamar Tidur Nyaman
(dok: IKEA)
Sesuaikan dan aturlah tempat penyimpanan saat kita mengetahui apa yang saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara pengaturan yang terbaik. Gunakan kotak penyimpanan SKUBB untuk pakaian yang dilipat.
 
Dengan menggunakan tempat penyimpanan untuk semua barang, kamar tidur akan menjadi lebih teratur sehingga kita dapat bersantai lebih nyaman. Kotak penyimpan SKUBB juga tersedia dalam bentuk kotak gantung.
 
Untuk Anda yang ingin menyimpan perhiasan, sabuk atau scarf, solusi penyimpanan yang dapat dimanfaatkan adalah menggunakan pengatur pakaian KOMPLEMENT. Dirancang khusus untuk lemari pakaian PAX, pengatur pakaian KOMPLEMENT dapat menyesuaikan penyimpanan sesuai dengan Anda dan koleksi Anda.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif