Cara Murah Segarkan <i>Mood</i> Rumah
Kursi santai dari kulit dan bulu dengan rangka logam membuat suasana rumah terasa lebih klasik tapi modern. popsugar/helloliddy/mystylevita
Jakarta:Suasana rumah mempengaruhi sebagian besar perasaan Anda. Jika Anda selalu merasa tidak semangat setiap harinya, mungkin suasana rumah Anda perlu didekorasi ulang.

Menyulap suasana rumah menjadi lebih menarik merupakan pilihan tepat mengembalikan kembali mood Anda. Ada beberapa trik murah meriah dari popsugar yang bisa dilakukan sebagai mood booster interior rumah.


Kain lembut

Rumah yang nyaman berkaitan dengan sentuhan. Untuk sprei kamar tidur carilah kain berkualitas tinggi. Demikian juga dengan bantal lembut dan selimut lembut. Tentu saja harus bersih dan harum

Aksen metalik

Emas, perak, perunggu, tembaga, dan dekorasi emas mawar adalah pilihan seksi yang menambahkan sentuhan glamour tempat tinggal Anda. Padukan dengan detail kulit yang menambahkan sentuhan mewah dan modern.

Bunga segar

Buat suasana rumah Anda menjadi lebih menarik dan menyegarkan dengan menaruh bunga di sekitar rumah. Bunga hidup selain segar aromanya, juga menambahkan kesan romantis bila dipasang di kamar timur dan ruang keluarga.

Cermin dekorasi

Anda tidak harus memasang cermin di setiap langit-langit rumah agar menjadi lebih seksi. Pilih cermin dengan bingkai logam, fitur romantis dan bentuk atik. Letakkan di tempat-tempat yang akan menambah daya tarik.

 



(LHE)