Rumah mewah Richard Gere di New York. Foto: Redfin
Rumah mewah Richard Gere di New York. Foto: Redfin

Populer Properti, Rumah Mewah Richard Gere hingga Tips Merawat Lantai Kayu

Rizkie Fauzian • 22 Januari 2022 09:26
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah Richard Gere seharga Rp400 miliar hingga tips merawat lantai kayu.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 21 Januari 2022:

1. Dijual Rp400 Miliar, Begini Potret Rumah Mewah Richard Gere

Richard Gere menjual rumah di pastoral Pound Ridge, New York. Rumah tersebut dijual seharga USD28 juta atau Rp400 miliar (kurs Rp14.313).
 
Rumah tersebut telah ditempatinya selama 20 tahun bersama dengan mantan istrinya Carey Lowel. Kini setelah bercerai, Gere berencana menjual rumahnya.
 
Gere telah menikah kembali dengan Alejandra Silva, putri pengusaha Ignacio Silva, mantan wakil presiden Real Madrid Football Club.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Begini Penampakan Jembatan Gantung Girpasang di Klaten Senilai Rp3,2 Miliar

Jembatan Gantung Girpasang di Kelurahan Tegalmulyo, Kabupaten Klaten yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah diresmikan. Jembatan tersebut dibangun dengan nilai kontrak Rp3,2 miliar.
 
Pembangunan Jembatan Gantung Girpasang sepanjang 120 meter dengan lebar 1,8 meter dilakukan pada Juli-Desember 2021. Pembangunan dilakukan oleh PT Astadipati Duta Harindo dan Hantarmasa Global KSO
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, hadirnya jembatan gantung akan mempermudah dan memperpendek akses warga masyarakat perdesaan. 
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tips Merawat Lantai Kayu agar Tak Mudah Lapuk

Kayu merupakan salah satu material yang banyak dipilih dalam interior rumah, salah satu penggunaannya di lantai. Lantai berbahan kayu dianggap menambah kehangatan pada interior.
 
Selain itu, lantai kayu juga dinilai lebih estetik karena memiliki warna dan corak yang men arik. 
Lantai kayu juga dinilai lebih awet, bahkan hingga 20 tahun dengan perawatan yang tepat.
 
Agar lantai kayu di rumah awet, berikut ini cara tepat membersihkan dan merawatnya agar bebas dari keropos, dikutip dari The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif