Rumah milik penyanyi Marc Anthony di Coral Gables, Florida. Foto: Realtor
Rumah milik penyanyi Marc Anthony di Coral Gables, Florida. Foto: Realtor

3 Berita Populer Properti, Rumah Penyanyi Dijual Rp382 Miliar

Properti feng shui properti selebritas Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 24 November 2020 10:07
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Selasa, 23 November terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. Berita mewahnya rumah penyanyi Marc Anthony, penurunan suku bunga yang belum berdampak signifikan pada industri properti, hingga tips warna ruang kantor.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Intip Mewahnya Rumah Marc Anthony yang Dijual Rp382 Miliar

Rumah milik penyanyi Marc Anthony di Coral Gables, Florida dijual. Perkebunan yang dikenal sebagai Villa Costanera dibanderol seharga USD27 juta atau Rp382 miliar (Kurs Rp14.159).
 
Intip Mewahnya Rumah Marc Anthony yang Dijual Rp382 Miliar
Rumah milik penyanyi Marc Anthony di Coral Gables, Florida.
Selesai pada 2016, perkebunan tersebut mencakup hampir 1579 meter persegi, dengan rumah utama mencakup 12 kamar tidur dan 14 kamar mandi.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Penurunan Suku Bunga Belum Berdampak pada Sektor Properti

Bank Indonesia (BI) memutuskan menurunkan BI 7-Day Reverse Repo Rate atau suku bunga acuan sebesar 25 basis poin menjadi 3,75 persen.
 
Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida mengaku berterimakasih atas penurunan suku bunga, namun untuk mendongkrak sektor properti nyatanya dibutuhkan faktor lain selain penurunan suku bunga.
 
"Karena tidak hanya suku bunga saja yang akan berpengaruh untuk mendongkrak sektor properti, ada ekonomi makro, ada ekonomi mikro sehingga daya beli masyarakat ikut tergerak," jelas Paulus saat dihubungi Media Indonesia, Senin, 23 November 2020.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. 7 Warna Ruang Kantor Menurut Feng Shui

Pandemi covid-19 membuat beberapa perusahaan mewajibkan pekerjanya untuk bekerja dari rumah atau work from home. Jika tidak memiliki ruang khusus untuk bekerja, Anda bisa memanfaatkan area yang sudah ada di rumah.
 
Anda bisa memulai dengan menata ruangan senyaman mungkin. Kemudian tambahkan beberapa furniture yang dapat menunjang kerja Anda. Manfaatkan beberapa perabot di rumah sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya lebih banyak.
 
Tak hanya sekedar indah dan nyaman, Anda juga perlu mengaplikasikan segala sesuatunya berdasarkan ilmu Feng shui agar tercipta energi positif yang dapat mengalir dengan lancar.
 
Baca berita selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif