Makna hiasan pada pohon Natal. Foto: Shutterstock
Makna hiasan pada pohon Natal. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Hiasan Pohon Natal hingga Alat Elektronik Bikin Token Listrik Cepat Habis

Rizkie Fauzian • 26 Desember 2021 09:49
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya makna hiasan pohon Natal hingga alat elektronik yang bikin tagihan listrik bengkak.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Sabtu, 25 Desember 2021:

1. Bukan Sekadar Ornamen, Ini Makna 7 Hiasan pada Pohon Natal

Perayaan Natal identik dengan pohon cemara yang dihias dengan berbagai pernak-pernik cantik. Pohon Natal biasanya dihias bersama seluruh keluarga.
 
Tak sekadar cantik, ornamen-ornamen yang digantung pada pohon Natal ternyata memiliki arti khusus. Ornamen dengan warna merah melambangkan darah Yesus ketika berkorban di kayu salib. 
 
Warna hijau menandakan cahaya dan kehidupan yang abadi. Orang Romawi menghiasi rumah mereka dengan cabang-cabang pohon yang selalu hijau selama Tahun Baru, dan pohon cemara melambangkan kehidupan selama musim dingin.  Dikutip The Spruce, berikut ini makna dari ornamennya.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Intip Apartemen Sederhana Pete Davidson, Kekasih Baru Kim Kardashian

Kekasih baru Kim Kardashian, Pete Davidson pindah dari rumah orang tuanya ke apartemen miliknya di Staten Island, New York. Apartemen tersebut dibeli USD1,2 juta atau Rp17 miliar (kurs Rp14.189) tahun lalu.
 
Belum lama ini, Kardashian tertangkap kamera menghabiskan waktu sepanjang akhir pekan di apartemen milik Davidson. Padahal, Kardashian memiliki kamar mewah di Four Seasons Hotel di Financial District. 
 
Terletak di pinggir laut, apartemen ini dibeli Pete Davidson setelah dia membelikan ibunya rumah di kawasan yang sama seharga USD1,3 juta (Rp18 miliar) pada 2016. Davidson tinggal di rumah tersebut sebelum pindah ke apartemennya saat ini.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Anak Kos! Catat Ini Alat Elektronik yang Bikin Token Listrik Cepat Habis

Beberapa kontrakan atau kos-kosan menggunakan token listrik untuk setiap kamarnya. Hal ini dilakukan agar pemilik kosan tidak menanggung penggunaan listrik penghuninya.
 
Menggunakan token listrik bisa menjadi masalah buat anak kos, terutama di masa pandemi covid-19. Banyak mahasiswa atau pekerja yang lebih banyak menghabiskan waktu dan bekerja dari rumah.
 
Hal ini membuat pengguaan listrik menjadi lebih banyak, dan token cepat habis. Untuk menghemat penggunaan token listrik, ada baiknya Anda mengetahui apa jenis elektronik dengan boros listrik.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif